Ciri-Ciri Kemasan DR Pure Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar ciri-ciri kemasan dr pure asli, ciri-ciri tidak cocok dr pure, perbedaan dr pure asli dan palsu, perbedaan kemasan dr pure asli dan palsu, cara membedakan serum dr asli dan palsu, harga dr pure asli, harga dr pure di apotik, efek dari dr pure palsu, efek samping dari dr pure, manfaat dr pure, cara berhenti memakai dr pure dan cream dr pure bpom review. Apa itu dr pure? Apakah dr pure mengandung merkuri? Dr pure apakah aman? Dr pure adalah pemutih wajah terbaik di Indonesia atau merk produk skincare pemutih wajah yang populer banyak digunakan masyarakat Indonesia. Manfaat dr pure melindungi kulit wajah di siang hari. Untuk mengetahui lebih lengkap ciri-ciri kemasan dr pure asli dan palsu yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Cream RDL Asli dan Palsu

CIRI-CIRI KEMASAN DR PURE ASLI

1. Kemasan dr pure asli masih bagus.

2. Kemasan dr pure asli terdapat BPOM.

3. Informasi produk kemasan dr pure asli sangat jelas.

4. Cetakan huruf kemasan dr pure asli sangat rapi.

5. Warna kemasan dr pure asli sangat jelas tidak luntur.

Baca Juga : Perbedaan Tull Jye Asli dan Palsu

CIRI-CIRI KEMASAN DR PURE PALSU

1. Kemasan dr pure palsu lecet dan rusak.

2. Kemasan dr pure palsu tidak terdapat BPOM.

3. Informasi produk kemasan dr pure palsu buram tidak jelas.

4. Cetakan huruf kemasan dr pure palsu tidak rapi.

5. Warna kemasan dr pure palsu mudah luntur.

Baca Juga : Perbedaan Wardah Hydrating dan Hydramild

PERBEDAAN DR PURE ASLI DAN PALSU


1. Kemasan dr pure asli lebih rapi dan ada BPOM sedangkan kemasan dr pure palsu tidak rapi, buram dan tidak jelas font atau hurufnya. Bagi yang sering menggunakan dr pure asli, pasti bisa dengan mudah mengetahui perbedaan font atau huruf dr pure asli dan palsu dan warna kemasan dr pure asli dan palsu

2. Manfaat dr pure asli atau manfaat dr pure original mengandung ekstrak sakura yang terbukti dr pure merawat wajah dan dr pure memutihkan wajah. Ada juga kandungan dr pure asli lainnya seperti vitamin c dr pure dan manfaat SPF 25 dr pure. Sedangkan, manfaat dr pure palsu tidak ada. Justru dr pure palsu jadi alasan penyebab banyaknya kabar berita efek samping dr pure, mulai dari dr pure mengandung merkuri. Padahal itu dr pure palsu dan dr pure asli. Jadi, mulai dibedakan ya dari sekarang!

3. Kelengkapan produk dr pure asli sangat lengkap seperti cream malam, cream siang dan sabun perawatan wajah. Sedangkan kelengkapan produk dr pure palsu terpisah, maksudnya kelengkapan produk dr pure dijual terpisah dan penjual dr pure tidak memiliki produk lengkap bahkan tidak mengetahuinya.

4. Penjual dr pure asli memiliki izin usaha resmi atau lisensi dr pure asli resmi. Sedangkan, penjual dr pure palsu tidak memiliki izin usaha resmi atau lisensi dr pure resmi. Dari sini kalian sudah mengetahui ciri-ciri penjual dr pure terpercaya. Hal ini juga berlaku jika kamu melakuakn cara membeli dr pure asli di shopee, cara membeli dr pure asli di tokopedia, cara membeli dr pure asli di bukalapak, cara membeli dr pure asli di blibli, cara membeli dr pure asli di jd.id, cara membeli dr pure asli di lazada dan marketplace terkenal lainnya. Pastikan terdapat testimoni dr pure asli dan pengalaman menggunakan dr pure asli yang real.

5. Terakhir, harga dr pure asli mahal dibandingkan harga dr pure palsu murah. Harga dr pure di apotik, harga dr pure di shopee, harga dr pure di bukalapak, harga dr pure di tokopedia, harga dr pure di blibli, harga dr pure di lazada, harga dr pure di jd.id umumnya disekitar 150 ribuan.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Bio Oil Asli dan Palsu Lengkap

EFEK DR PURE PALSU ATAU EFEK SAMPING DR PURE

Apakah dr pure mengandung merkuri? Dr pure apakah aman?  Sebenarnya dr pure asli tidak memiliki efek samping sama sekali. Namun jika kamu membeli dr pure palsu tentu memiliki efek samping dr pure palsu yang berbahaya. Selain itu, masa kadaluarsa dr pure wajib diperhatikan. Jika melewati batas kadaluarsa, tentu banyak efek samping kadaluarsa dr pure. Kondisi kulit dr pure juga wajib diperhatikan. Ciri-ciri tidak cocok dr pure atau cara berhenti memakai dr pure bisa dikonsultasikan ke dokter kulit terlebih dahulu. Berikut beberapa efek dr pure palsu, kadaluarsa dan tidak cocok dengan jenis kulit tertentu:

1. dr pure palsu membuat kulit wajah panas.

2. dr pure palsu membuat kulit gatel.

3. dr pure palsu membuat kulit perih.

4. dr pure palsu membuat kulit ngelupas parah.

5. dr pure palsu membuat kulit kemerahan.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Serum Bioaqua 24k Asli dan Palsu

Itulah pembahasan lengkap seputar ciri-ciri kemasan dr pure asli dan palsu. Bagi kamu yang memiliki produk kecantikan dan jualan produk kecantikan dengan izin resmi bisa banget kami review di kpopsquad.com dan tampil di mesin pencarian google. Dengan 50 ribu rupiah saja jualan kamu sudah go online dan tinggal nunggu orderan saja dari pengunjung google dan kpopsquad.com. Tertarik? Silahkan kontak kami melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Semoga bermanfaat!