Perbedaan Cream RDL Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan cream RDL asli dan palsu, krim siang malam rdl yang asli dan palsu, perbedaan toner rdl asli dan palsu, perbedaan cream rd asli dan palsu, krim rdl asli, manfaat cream rdl, harga cream rdl di apotik, testimoni cream rdl, harga cream rdl bpom, cream rdl untuk jerawat dan efek samping cream rdl. Apa itu cream rdl? Apa saja manfaat cream rdl? Apakah cream rdl papaya berbahaya? Cream RDL adalah cream untuk merawat kulit wajah sertifikat BPOM. Isi paket cream rdl terdiri dari sabun pepaya, toner rdl, cream rdl siang dan cream rdl malam. Untuk mengetahui lebih lengkap review cream rdl lengkap yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Tull Jye Asli dan Palsu

MANFAAT CREAM RDL ASLI


1. Manfaat cream rdl untuk mencerahkan wajah.

2. Manfaat cream rdl untuk menghambat pembentukan pigmetasi berlebih pada kulit sehingga kulit akan menjdi lebih putih.

3. Manfaat cream rdl untuk melindungi kulit dari cahaya matahari yang dapat merusak kulit.

4. Manfaat cream rdl untuk memuluskan permukaan kulit.

5. Manfaat cream rdl untuk tidak berat di kulit.

6. Manfaat cream rdl untuk kulit lebih segar, karena kulit dapat bernafas dengan baik.

7. Manfaat cream rdl untuk kulit akan berasa lebih kencang.

8. 7 hari pemakaian cream rdl sudah dapat melihat perbedaan yang jelas.

9. Manfaat cream rdl tidak membuat ketergantungan.

10. Manfaat cream rdl tidak mengandung mercury dan bahan kimia berbahaya lainnya.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Tas Sophie Martin Asli dan Palsu

PERBEDAAN CREAM RDL ASLI DAN PALSU


1. Harga cream rdl asli mahal sedangkan harga cream rdl palsu murah. Harga cream rdl kurang lebih sekitar 150 ribuan.

2. Kemasan cream rdl asli lebih rapi dan tersegel sedangkan kemasan cream rdl palsu tidak rapi dan tidak tesegel.

3. Toko cream rdl asli adalah apotik resmi, distributor resmi atau toko online cream rdl asli yang sudah memiliki sertifikat resmi dan testimoni cream rdl positif dari konsumen. Sedangkan untuk cream rdl palsu biasanya dijual perorangan.

4. Kandungan cream rdl asli sangat baik untuk kulit wajah sedangkan kandungan cream rdl palsu memiliki efek samping cream rdl  palsu yang berbahaya bagi kulit wajah.

5. Stiker toner RDL asli berwarna oranye sedangkan stiker toner rdl palsu agak kekuning kuningan.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Bio Oil Asli dan Palsu Lengkap

CARA PEMAKAIAN CREAM RDL ASLI


1. Cream rdl siang digunakan ketika akan berangkat kerja atau baru bangun tidur, sedangkan cream rdl malam digunakan ketika akan tidur.

2. Cuci muka dengan sabun cream rdl.

3. Lalu gunakan toner RDL.

4. Dalam keadaan setengah basah, gunakan cream rdl secukupnya tipis-tipis saja seara rutin.

5. Hasil cream rdl akan terlihat hanya dalam hitungan hari.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Serum Bioaqua 24k Asli dan Palsu

CARA PEMESANAN CREAM RDL ASLI


Disarankan untuk melakukan cara membeli cream rdl di apotik resmi atau disributor resmi. Harga cream rdl di apotik juga cukup terjangkau. Selain itu, membeli cream rdl di apotik aman dan terpercaya jaminan cream rdl. Namun jika kamu ingin melakukan cara membeli cream rdl secara online pastikan memilih marketplace cream rdl terpercaya dan aman. Harga cream rdl shopee, cream rdl, harga cream rdl bukalapak, harga cream rdl tokopedia, harga cream rdl blibli, harga cream rdl jd.id dan harga toko online cream rdl lainnya umumnya sama. Sebelum membeli pastikan cek testimoni cream rdl dan pastikan toko online memiliki review positif dari konsumen.

Baca Juga : Perbedaan Druga Foxy Batch 1, 2 dan 3

EFEK SAMPING CREAM RDL ASLI


Cream rdl asli sudah memiliki izin BPOM jadi aman dan tidak berbahaya. Namun bagi kamu yang salah beli Cream rdl dan menggunakan Cream rdl palsu untuk kulit wajah tentu sangat berbahaya. Jadi, pastikan beli Cream rdl asli di apotik resmi. Selain itu, ada baiknya untuk melakukan konsultasi ke dokter kulit sebelum menggunakan Cream rdl. Terkadang, ada beberapa jenis kulit yang sensitif dengan cream dan sejenisnya.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan cream RDL asli dan palsu. Bagi kamu yang punya produk kosmetik dan usaha kosmetik bisa banget diulas dan ditampilkan di google dan website kpop squad media. Cukup dengan 50 ribu saja, produk dan bisnismu bisa kami ulas dan promosikan di google dan kpopsquad.com. Tertarik? Silahkan kontak kami melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com.