Perbedaan Tull Jye Asli dan Palsu

Perbedaan Tull Jye Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu! Kali ini kita akan membahas seputar ciri-ciri tull jye asli dan palsu, perbedaan tull jye asli dan palsu, cara membedakan tull jye asli dan palsu, apa beda tull jye asli dan palsu, manfaat tull jye, jenis tull jye, kandungan tull jye, macam tull jye, harga tull jye di indomaret, harga cream tull jye di alfamart, harga tull jye 2023, harga tull jye 2023, produk tull jye untuk flek hitam, produk tull jye untuk kulit berminyak, efek samping tull jye dan reaksi awal pemakaian tull jye. Cream Tull jye adalah cream pemutih wajah impor terbaik di indonesia atau cream pemutih wajah luar negeri paling populer di Indonesia. Cream tull jye juga dikenal sebagai cream import pertama indonesia. Lalu apakah kosmetik tull jye halal? Dan apakah tull jye aman untuk ibu hamil? Untuk mengetahui lebih lengkap review tull jye asli dan palsu simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Bio Oil Asli dan Palsu Lengkap

PERBEDAAN TULL JYE ASLI DAN PALSU

PERBEDAAN TULL JYE ASLI DAN PALSU

1. Pabrik cream tull jye asli adalah Sesindo Biotechnology. Asal cream tull jye asli di dari Kaohsiung City, Taiwan. Distributor resmi cream tull jye asli di Indonesia adalah PT Citra Lestrai Sempurna. Jika detail produk cream tull jye atau asal usul cream tull jye tidak jelas, bisa dipastikan produk cream tull jye palsu.

2. Perbedaan tull jye asli dan palsu bisa dilihat dari outlet tull jye, toko tull jye, olshop tull jye, dan marketplace tull jye. Jika kamu melakukan cara membeli tull jye secara online, pastikan untuk membeli tull jye di olshop tull jye terpercaya, toko online tull jye terpercaya dan marketplace tull jye terpercaya. Sedangkan jika kamu melakukan cara membeli tull jye di outlet tull jye dan toko tull jye. Pastikan beli tull jye di outlet resmi tull jye dan toko resmi tull jye. Dengan begitu, tull jye asli bisa didapatkan dan terhindar dari tull jye palsu. Produk cream tull jye palsu sering ditemukan di toko tull jye abal-abal dan toko tull jye yang tidak resmi.

3. Harga tull jye asli mahal sedangkan harga tull jye asli palsu murah. Harga tull jye di indomaret, harga cream tull jye di alfamart, harga tull jye di harga tull jye di shopee, harga tull jye di lazada, harga tull jye di bukalapak, harga tull jye di tokopedia, harga tull jye di blibli, harga tull jye di supermarket, harga tull hye di minimarket, harga tull jye di kimia farma, harga tull jye cream siang umumnya sama mulai dari Rp. 160.000 sampai Rp. 265.000 menyesuaikan ukuran tull jye.

4. Kemasan tull jye asli berbeda dengan kemasan tull jye palsu. Pada kemasan tull jye asli terdapat exp date tull jye atau tanggal kadaluarsa tull jye, np BPOM tull jye dan tulisan di kemasan tull jye awet dan tidak hilang. Sebaliknya, pada kemasan tull jye palsu ada beberapa huruf tull jye yang hilang, kemasan tull jye tidak ada exp date, kemasan tull jye tidak ada no BPOM dan kualitas kemasan tull jye mudah rusak. Produk tull jye yang sudah terdaftar di BPOM tentu sudah menjawab apakah kosmetik tull jye halal atau tidak. Jika sudah beredar dan sudah terdaftar BPOM pastinya sudah halal namun tidak ada salahnya untuk cek dan ricek.

5. Kualitas tull jye asli berbeda dengan kualitas tull jye palsu. Teknologi tull jye asli menggunakan teknologi yang mutakhir dengan bahan pemutih terbaik yang aman digunakan. Tekstur tull jye asli dan aroma tull jye asli juga berbeda dengan tekstur tull jye palsu dan aroma tull jye palsu. Aroma tull jye asli lebih menyengat tetapi tidak menyengat seperti bahan kimia. Sedangkan, bahan tull jye palsu dari bahan kimia yang berbahaya untuk kulit.

6. Manfaat tull jye untuk kesehatan dan manfaat tull jye untuk kulit sebagai berikut:

  • Manfaat tull jye untuk flek dan jerawat
  • Manfaat tull jye untuk wanita
  • Manfaat tull jye untuk kecantikan wanita
  • Manfaat tull jye untuk kulit wanita
  • Manfaat tull jye untuk mencerahkan kulit wajah
  • Manfaat tull jye untuk menghilangkan flek dan bekas jerawat
  • Manfaat tull jye untuk mencegah flek hitam datang kembali
  • Manfaat tull jye untuk melembabkan kulit wajah
  • Manfaat tull jye untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari

7. Efek samping tull jye dan dampak negatif tull jye terjadi pada tull jye palsu. Sedangkan untuk tull jye asli ada beberapa ketentuan penggunaan tull jye asli dan syarat penggunaan tull jye asli. Kandungan pelembab tull jye yang tinggi, cream tull jye lebih disarankan untuk kulit kering dengan masalah flek ringan. Sedangkann untuk kulit berjerawat aktif masih belum disarankan. Lalu apakah tull jye aman untuk ibu hamil? Aman, namun pastikan menggunakan tull jye asli yang aman dari bebas dari kandungan bahan kimia dan lakukan konsultasi ke dokter agar lebih aman. Sedangkan untuk reaksi awal pemakaian tull jye masing-masing orang berbeda ya namun umumnya aman dan wajib mengetahui ketentuan penggunaan dan syarat diatas.

8. Jenis tull jye dan macam produk tull jye yang populer di Indonesia adalah cream tull jye merah dan tull jye hijau. Bahan tull jye hijau dan kandungan tull jye hijau adalah citrus aurantium. Apa itu citrus aurantium? Fungsi citrus aurantium dan manfaat citrus aurantium adalah kandungan yang memberikan kelembapan yang tinggi pada kulit sekaligus menjaganya agar tahan lama. Selain itu tull jye hijau juga mengandung camelia sinensis tea oil. Apa itu camelia sinensis tea oil? Fungsi camelia sinensis tea oil dan manfaat camelia sinensis tea oil adalah camelia sinensis tea oil mengandung banyak antioksidan dan camelia sinensis tea oil menangkal radikal bebas penyebab sel tubuh dan kulit. 

9. Masih membahas tull jye hijau, kali ini membahasa tull jye hijau premium. Jenis tull jye hijau premium dan macam tull jye hijau premium adalah cream siang dan cream malam.

  • Manfaat tull jye cream siang adalah alas bedak dan tabir surya yang akan melindungi kulit dari paparan sinar UV dan mencegah terbentuknya flek hitam.
  • Manfaat tull jye cream malam adalah memiliki formulasi arbutin. Apa itu formulasi arbutin? Fungsi formulasi arbutin dan manfaat formulasi arbutin adalah sebagai pencerah kulit dan mengatasi hiperpigmentasi.

10. Kemasan produk tull jye hijau premium memiliki kemasan box berwarna gold. Sedangkan kemasan produk tull jye merah dikemas dalam kemasan boz berwarna gold, bedanya tulisan TULL HYE dan gambar bunga berwarna merah.

11. Jenis tull jye merah paket whitening cream AB dan macam tull jye merah paket whitening cream AB adalah tull jye whitening cream siang ( Cream A ) dan tull jye whitening cream malam ( Cream B ). 

  • Manfaat tull jye whitening cream siang ( Cream A ) dan fungsi tull jye whitening cream siang ( Cream A ) berfungsi sebagai tabir surya untuk kulit.
  • Manfaat tull jye whitening cream malam ( Cream B ) dan fungsi tull jye whitening cream malam ( Cream B ) mengandung arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengatasi hiperpigmentasi sehingga kulit tampak lebih bersih dan cerah.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Serum Bioaqua 24k Asli dan Palsu

Itulah pembahasan lengkap seputar review tull jye asli dan palsu dan perbedaan tull jye asli dan palsu. Bagi kamu yang punya produk kosmetik dan ingin produk kosmetik laris manis, bisa banget nih untuk dipromosikan di situs kpopsquad.com. Dengan hanya budget 50 ribu saja, ulasan produk kosmetik kamu bisa tampil di google dan kpopsquad.com.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com