Urutan Pemakaian Hanasui Acne Treatment yang Benar

Urutan Pemakaian Hanasui Acne Treatment yang Benar

Sebelum menggunakan pastikan sudah mengetahui urutan pemakaian Hanasui Acne Treatment yang benar disini. Punya kulit berjerawat membuat kita harus lebih selektif dalam memilih acne treatment. Salah satu skincare yang recommended adalah dari Hanasui. Jika belum tahu bagaimana cara pemakaiannya, di artikel ini akan dijelaskan urutan pemakaian Hanasui Acne Treatment agar tidak salah.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Biru Asli dan Palsu

Urutan Pemakaian Skincare Hanasui Acne Treatment

Hanasui sebenarnya tidak hanya meluncurkan produk acne treatment saja, tetapi ada juga produk makeup seperti bedak, lip matte, micellar water, hingga setting spray.

Berikut adalah urutan pemakaian skincare hanasui acne treatment yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk meredakan jerawat Anda.

1. Hanasui Acne Treatment Gentle Cleanser

Hanasui Acne Treatment Gentle Cleanser

Pertama sekali, Anda harus membersihkan kulit wajah dulu dari minyak, kotoran, dan sisa makeup sebelumnya menggunakan Hanasui Acne Treatment Gentle Cleanser. Produk ini sudah diformulasikan khusus untuk kulit wajah yang berjerawat.

Ada kandungan Mild Eco Friendly Cleansing Agent yang bisa mengangkat kotoran penyumbat pori-pori. Sedangkan, untuk pereda jerawatnya ada Salicylic Acid. Untuk mencegah jerawat tumbuh kembali, produknya sudah dilengkapi dengan anti bakteri alami dari Tea Tree Oil.

Saat diaplikasikan, busanya benar-benar sangat lembut tapi sangat ampuh untuk menghilangkan kotoran wajah. Apalagi, produknya juga ditambahkan wewangian yang sangat segar sehingga bisa meningkatkan mood saat mencuci wajah.

Meskipun saat dicuci produksi minyaknya sudah berkurang, tetapi kulit Anda tidak akan terasa kering apalagi sampai iritasi dan perih.

2. Hanasui Acne Treatment Power Essence

Hanasui Acne Treatment Power Essence

Nah, kalau essence ini fungsinya adalah untuk menjaga kelembaban wajah sehingga kulit terasa lebih lembut, halus dan juga glow up pastinya.

Di dalamnya, ada kandungan Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi dan menjaga kelembapan. Sedangkan untuk merangsang produksi kolagen nya adalah kandungan Schizophyllan.

Dapatkan Informasi PEMAKAIAN HANASUI ACNE TREATMENT ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu

3. Hanasui Acne Treatment Day Cream

Hanasui Acne Treatment Day Cream

Untuk meminimalisir produksi sebum, Anda bisa menggunakan treatment yang satu ini. Formulanya tentu saja saja ampuh untuk membuat jerawat tidak akan kembali lagi.

Untuk kandungan utamanya adalah Salicylic Acid dan Niacinamide. Selain itu, juga ada formula Blue Oleoactif untuk mencegah polusi dan blue light.

Teksturnya adalah krim yang mana setelah diaplikasikan di kulit wajah bisa mengunci kelembaban dengan sempurna. Meskipun berbasis krim, tapi formulanya ternyata tidak akan membuat wajah Anda terasa berminyak.

4. Hanasui Acne Treatment Night Cream

Hanasui Acne Treatment Night Cream

Jika tadi adalah perawatan acne di siang hari, nah yang satu ini bisa digunakan untuk malam hari. Treatmentnya bisa diaplikasikan setelah membersihkan wajah menggunakan gentle cleanser dan essence.

Night cream dari Hanasui ini memiliki kandungan Salicylic Acid untuk meredakan kulit berjerawat, Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi dan menjaga kelembaban, Niacinamide 2% sebagai pencerah kulit wajah, dan terakhir vitamin E sebagai antioksidan.

Dibandingkan dengan Day Cream, treatment ini punya tekstur gel sehingga lebih ringan dan kemampuannya untuk meresap ke wajah juga lebih cepat. Jadi, saat bangun di pagi, wajah terasa lebih cerah dan segar.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Anti Acne Asli dan Palsu

5. Hanasui Acne Treatment Spot Gel

Hanasui Acne Treatment Spot Gel

Urutan pemakaian skincare Hanasui acne treatment terakhir adalah Acne Treatment Spot Gel. Mekanisme treatment ini bekerja untuk mencegah peradangan sekaligus ada sifat antibakterinya agar jerawat tidak tumbuh lagi.

Itu dia urutan pemakaian hanasui acne treatment yang lengkap dan bisa dijadikan sebagai panduan untuk mengatasi kulit Anda yang berjerawat. Mulai dari jerawat yang lagi bersemi maupun akan tumbuh dapat teratasi lebih awa dengan produk Hanasui ini.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com

Sumber :

http://www.diahcerita.com/2021/12/rangkaian-skin-care-hanasui-untuk-kulit.html