Perbedaan Serum Hanasui Biru Asli dan Palsu

Perbedaan Serum Hanasui Biru Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review serum hanasui biru terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan serum hanasui biru asli dan palsu, cara membedakan serum hanasui biru asli dan palsu, ciri-ciri serum hanasui biru asli dan palsu, apa beda serum hanasui biru asli dan palsu, apa bedanya serum hanasui biru asli dan palsu, harga serum hanasui biru asli dan palsu, kemasan serum hanasui biru asli dan palsu, apakah serum hanasui biru mengandung merkuri, perbedaan serum hanasui biru dan gold, harga serum hanasui biru di apotik, manfaat serum hanasui biru, manfaat serum hanasui biru dan kuning, manfaat serum hanasui biru dan pink. Apa itu serum hanasui biru? Serum hanasui biru adalah produk serum vitamin C botol biru buatan Hanasui yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Jenis serum hanasui biru terdiri dari serum hanasui biru asli dan serum hanasui biru palsu. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan serum hanasui biru asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Serum Vitamin C Hanasui Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN SERUM HANASUI BIRU ASLI DAN PALSU

CARA MEMBEDAKAN SERUM HANASUI BIRU ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan serum hanasui biru asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga serum hanasui biru asli mahal dibandingkan harga serum hanasui biru palsu murah. Harga serum hanasui biru mulai dari 16 ribu rupiah hingga 40 ribu rupiah.

2. Perbedaan kemasan serum hanasui biru asli dan palsu juga ada. Kemasan serum hanasui biru asli tersegel dan rapi sedangkan kemasan serum hanasui biru palsu tidak tersegel, tidak rapi bahkan rusak.

3. Terdapat perbedaan penjual serum hanasui biru asli dan palsu. Penjual serum hanasui biru asli memiliki banyak testimoni serum hanasui biru asli dan review serum hanasui biru asli yang positif. Sedangkan penjual serum hanasui biru asli palsu tidak banyak testimoni dan testimoni serum hanasui biru palsu yang buruk.

4. Testimoni serum hanasui biru asli ada gambar dan review teks yang panjang, sedangkan testimoni serum hanasui biru palsu tidak ada gambar dan tidak ada keterangan teks sama sekali.

5. Manfaat serum hanasui biru asli terdiri dari manfaat serum hanasui biru untuk menjaga kekencangan kulit wajah, manfaat serum hanasui biru kurangi keriput, manfaat serum hanasui biru menjaga kulit dari polusi dan radikal bebas, manfaat serum hanasui biru kurangi efek dari sinar ultraviolet, manfaat serum hanasui biru mencerahkan wajah, manfaat serum hanasui biru hilangkan bintik bintik hitam yang ditimbulkan oleh penuaan, manfaat serum hanasui biru buat anti oksidan.

6. Terdapat perbedaan bentuk tekstur serum hanasui biru asli dan palsu. Tekstur serum hanasui biru asli atau bentuk serum hanasui biru asli kental tidak encer seperti air. Sedangkan tekstur serum hanasui biru palsu atau bentuk serum hanasui biru palsu encer seperti air.

7. Aroma serum hanasui biru asli wangi sedangkan aroma serum hanasui biru palsu tidak wangi. Selain itu, serum hanasui biru asli tidak mengendap sedangkan serum hanasui biru asli mengendap.

8.Nomor BPOM serum hanasui biru asli adalah NA18161900407.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu

CARA ORDER SERUM HANASUI BIRU ASLI DAN PALSU

CARA ORDER SERUM HANASUI BIRU ASLI DAN PALSU

1. Pilih penjual serum hanasui biru yang menyediakan konsultasi gratis sebelum membeli serum hanasui biru.

2. Pilih penjual serum hanasui biru  yang menyediakan konsultasi gratis sesudah membeli serum hanasui biru dan cara menggunakan serum hanasui biru beserta perkembangannya.

3. Pilih penjual serum hanasui biru  yang menyediakan garansi uang kembali jika serum hanasui biru rusak atau bahkan palsu.

4. Pastikan pembeli serum hanasui biru melakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter kecantikan terdekat.

Dapatkan informasi produk asli dan palsu di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ). Itulah pembahasan lengkap seputar review serum hanasui biru asli dan palsu dan perbedaan hanasui biru asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai serum hanasui biru terbaru 2023 atau ada permintaan pembahasan review produk hanasui terbaru 2023 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com