Perbedaan Serum Hanasui Anti Acne Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi seputar review hanasui anti acne di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas perbedaan serum hanasui anti acne asli dan palsu, cara membedakan serum hanasui anti acne asli dan palsu, ciri-ciri serum hanasui anti acne asli dan palsu, ciri-ciri serum hanasui anti acne palsu, harga serum hanasui anti acne asli dan palsu, efek samping serum hanasui anti acne, kemasan serum hanasui asli, manfaat serum hanasui pink, manfaat serum hanasui anti acne pink, kandungan serum hanasui anti acne, komposisi serum hanasui anti acne, ingredients serum hanasui anti acne, bahan-bahan serum hanasui anti acne, testimoni serum hanasui anti acne, cara pemakaian serum hanasui anti acne, cara memakai serum hanasui anti acne, cara membuka serum hanasui anti acne, serum hanasui anti acne harga, pengalaman menggunakan serum hanasui, cara menggunakan serum hanasui, kemasan serum hanasui pink asli, no bpom serum hanasui asli, harga serum hanasui di apotik, review serum hanasui new, no bpom serum hanasui pink, apakah serum hanasui mengandung merkuri, apakah serum hanasui tidak berbahaya. Apa itu serum hanasui anti acne? Serum hanasui adalah serum pink hanasui yang mendapatkan banyak review positif dari beberapa beauty blogger dan jadi salah satu serum terbaik di Indonesia. Untuk mengetahui lebih lengkap review serum hanasui anti acne dan perbedaan serum hanasui anti acne asli dan palsu yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Serum Bioaqua 24k Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN SERUM HANASUI ANTI ACNE ASLI DAN PALSU


1. Harga serum hanasui anti acne asli mahal sedangkan harga serum hanasui anti acne palsu murah. Harga serum hanasui anti acne di apotik, harga serum hanasui anti acne di shopee, harga serum hanasui anti acne di tokopedia, harga serum hanasui anti acne di bukalapak dan harga serum hanasui anti acne di toko online lainnya kurang lebih sekitar Rp.22.000.

2. Kemasan serum hanasui anti acne asli dikemas dalam wadah box sedangkan kemasan serum hanasui anti acne palsu biasanya tidak menggunakan wadah box.

3. Warna wadah box serum hanasui anti acne asli berwarna pink dengan tulisan varian produk berwarna putih sedangkan warna wadah box serum hanasui anti acne palsu tidak berwarna pink dan tidak ada tulisan varian produk berwarna putih.

4. Terdapat segel serum hanasui anti acne asli dengan plastik khusus dan tebal, sehingga memerlukan gunting untuk membukanya. Segel serum hanasui anti acne asli juga terdapat di bagian atas tutup kotak, sehingga kualitas dan mutu produk relatif aman. Sedangkan segel serum hanasui anti acne palsu tidak ada.

5. Manfaat segel serum hanasui anti acne dan komposisi segel serum hanasui anti acne ada di bagian samping kemasan serum hanasui anti acne asli. Sedangkan di bagian samping kemasan serum hanasui anti acne palsu tidak ada keterangan manfaat dan komposisi produk.

6. Wadah liquid serum hanasui anti acne asli diwadahi dalam botol kaca tebal dan anti pecah, botol serum hanasui anti acne asli sekilas mirip dengan botol obat. Sedangkan wadah liquid serum hanasui anti acne palsu tidak diwadahi dalam botol kaca.

7. Stiker serum hanasui anti acne asli berwarna pink terdapat di badan botol sedangkan di badan botol serum hanasui anti acne palsu tidak ada stiker.

8. Logo serum hanasui anti acne asli terdapat di badan botol sedangkan di badan botol serum hanasui anti acne palsu tidak ada logo.

9. Label serum hanasui anti acne asli terdapat di badan botol sedangkan di badan botol serum hanasui anti acne palsu tidak ada label.

10.  Warna botol serum hanasui anti acne asli gelap dan berwarna hitam kecokelatan sedangkan warna botol serum hanasui anti acne palsu tidak gelap dan tidak berwarna hitam kecokelatan.

11. Segel plastik serum hanasui anti acne asli di bagian mulut botol yang harus dibuka dengan cara diputar. Sedangkan di bagian mulut botol serum hanasui anti acne palsu tidak terdapat segel plastik.

12. Tersedia pipet serum hanasui anti acne asli. Pipet botol terbuat dari karet khusus yang tahan panas dan tidak mudah kaku, sehingga nyaman dipakai. Sedangkan serum hanasui anti acne palsu tidak memiliki pipet.

13. Tutup serum hanasui anti acne asli anti tumpah. Jenis tutupnya adalah tutup ulir yang mudah dibuka dengan cara diputar. Sedangkan serum hanasui anti acne palsu bisa tumpah.

14. Terdapat Kode no BPOM serum hanasui anti acne asli di bagian kemasan botol dengan tulisan PT Eka Jaya Internasional dan kode no BPOM NA: NA18190122735. Sedangkan serum hanasui anti acne palsu tidak memiliki no BPOM atau kode BPOM serum hanasui anti acne palsu atau abal-abal.

15. Tekstur cairan serum hanasui anti acne asli memiliki tekstur yang kental sama seperti Hanasui pink yang memiliki tekstur tidak encer dengan warna bening. Serum Hanasui anti acne yang palsu biasanya memiliki tekstur lebih encer dan berwarna gelap.

16. Aroma bau serum hanasui anti acne asli segar dan tajam sedangkan aroma bau serum hanasui anti acne palsu beraroma yang tajam dan menyengat.

17. Efek samping serum hanasui anti acne asli tidak ada sedangkan efek samping serum hanasui anti acne palsu bisa membuat orang pusing, karena baunya bertahan lama dan sulit dihilangkan.

18. Ciri-ciri serum hanasui anti acne asli tidak lengket dan cepat meresap dengan hasil akhir yang lembap. Sementara itu, ciri-ciri  serum hanasui anti acne palsu memiliki sensasi lengket sebelum dan setelah dioleskan. Liquid serum hanasui anti acne yang palsu juga tidak bisa diserap dengan baik oleh kulit, sehingga wajah terlihat basah dan mengilap.

19. Komposisi serum hanasui anti acne asli terdiri dari salicylic acid, glycerin, niacinamide, propylene glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, allantoin, water, Hydroxyethylcellulose, Tetrasodium EDTA, fragrance, DMDM Hydantoin, dan Ethanolamine. Sedangkan komposisi serum hanasui anti acne palsu tidak jelas.

20. Manfaat serum hanasui anti acne asli untuk merawat kulit yang berjerawat atau mudah berjerawat. Manfaat hanasui pink bisa menyembuhkan jerawat, mengurangi jerawat, melembapkan wajah, mengontrol kadar minyak, mencerahkan kulit, dan mencegah sebum atau komedo. Selain itu, manfaat serum hanasui anti acne diklaim mampu mengembalikan ukuran pori-pori yang lebar, mencegah iritasi, dan menenangkan kulit. Sedangkan manfaat hanasui anti acne palsu tidak ada justru banyak efek samping hanasui anti acne palsu yang berbahaya.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Bio Oil Asli dan Palsu Lengkap

CARA PEMAKAIAN SERUM HANASUI ANTI ACNE


1. Gunakan serum hanasui anti acne setiap hari sebelum memakai make up atau skincare lain.

2. Usahakan tidak mencampur serum hanasui anti acne atau mengaplikasikan produk skincare dan make up sebelum serum hanasui anti acne diabsorbsi kulit, sehingga tidak menimbulkan risiko pori-pori tersumbat.

3. Tetaskan 2-3 tetes serum hanasui anti acne pada telapak tangan, kemudian usapkan serum hanasui anti acne pada kulit wajah yang berjerawat (serum hanasui anti acne bisa diusapkan dengan memakai cutton bud ). Untuk pencegahan serum hanasui anti acne dapat digunakan pada seluruh wajah secara tipis.

4. Untuk waktu pemakaian serum hanasui anti acne yang diperlukan sendiri mulai dari satu minggu.

5. Testimoni serum hanasui anti acne dan hasil positif serum hanasui anti acne yang dialami oleh pelanggan ada yang berbeda tergantung faktor kondisi kulit, metabolisme dan usia. Maka dari itu, sebelum menggunakan serum hanasui anti acne ada bainya untuk konsultasi ke dokter.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan serum hanasui anti acne asli dan palsu dan cara pemakaian serum hanasui anti acne. Bagi kamu yang punya produk kecantikan ingin dipromosikan di kpopsquad.com dan tampil di google, silahkan menghubungi kami melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Fee atau harga kerjasama iklan di kpop squad media sangat terjangkau mulai dari 50 ribu saja iklan sudah tampil.

Tertarik pasang iklan? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com