Perbedaan Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review serum hanasui pink terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar serum hanasui pink asli dan palsu, perbedaan serum hanasui pink asli dan palsu, cara membedakan serum hanasui pink asli dan palsu, cara mengetahui serum hanasui pink asli dan palsu, ciri ciri serum hanasui pink asli dan palsu, ciri-ciri serum hanasui pink asli dan palsu, ciri ciri serum hanasui pink palsu, ciri-ciri serum hanasui pink palsu, kemasan serum hanasui (pink asli), kemasan serum hanasui sli, harga serum hanasui pink asli dan palsu, harga serum hanasui pink palsu, efek samping serum hanasui pink asli dan palsu, efek samping serum hanasui pink palsu, manfaat serum hanasui pink asli dan palsu, manfaat serum hanasui pink palsu, testimoni serum hanasui pink asli dan palsu, pengalaman menggunakan serum hanasui pink asli dan palsu, no bpom serum hanasui pink asli dan palsu, nomor bpom serum hanasui pink asli dan palsu. Apa itu serum hanasui pink? Serum hanasui pink adalah serum wajah terbaik 2021 dengan nomor BPOM serum hanasui pink asli terdaftar BPOM NA18160103199. Cek produk BPOM serum hanasui pink asli dan palsu di Cekbpom.pom.go.id. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak review serum hanasui pink terbaru 2021 dan perbedaan serum hanasui pink asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Anti Acne Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN SERUM HANASUI PINK ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan serum hanasui pink asli dan palsu yang pertama adalah harga serum hanasui pink asli dan palsu. Harga serum hanasui pink asli mahal sedangkan harga serum hanasui pink palsu murah. harga serum hanasui pink di apotik terbaru 2021, harga serum hanasui pink di indomaret terbaru 2021 dan harga serum hanasui di indomaret terbaru 2021 umumnya sekitar 20 ribu rupiah.

2.  Perbedaan serum hanasui pink asli dan palsu yang kedua adalah packaging serum hanasui pink asli dan palsu atau kemasan serum hanasui pink asli dan palsu. Packaging serum hanasui pink dikemas dalam botol kaca seperti kemasan serum pada umumnya. Namun, di sini, warna botolnya cencerung gelap. Bahkan untuk bagian tutupnya berwarna hitam pekat. Aplikator serum hanasui pink asli masih sama dengan serum-serum lainnya. Label serum hanasui pink asli yang melingkar pada botol diberi warna pink cerah sehingga terlihat kontras dan lebih cute. Terdapat tulisan nama produk serum hanasui pink asli berserta kandungan serum hanasui pink asli bahan-bahan serum hanasui pink asli yang ada di dalamnya. Botol ini dikemas lagi di dalam kotak persegi panjang yang tentunya juga dilengkapi dengan informasi produk serum hanasui pink asli.

3. Perbedaan serum hanasui pink asli dan palsu yang ketiga adalah kandungan serum hanasui pink asli dan palsu. Kandungan serum hanasui pink asli atau bahan serum hanasui pink asli terdiri dari salicylid acid, glycerin, niacinamide, propylene glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, allantoin, water, Hydroxyethylcellulose, Tetrasodium EDTA, fragrance, DMDM Hydantoin dan Ethanolamine. Sedangkan kandungan serum hanasui pink palsu tidak ada, justru banyak efek samping serum hanasui pink palsu yang berbahaya bagi kulit wajah.

Baca Juga : Perbedaan Masker Hanasui Gold Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi SERUM HANASUI PINK di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan serum hanasui pink asli dan palsu yang keempat adalah warna serum hanasui pink asli dan palsu, aroma serum hanasui pink asli dan palsu dan tekstur serum hanasui pink asli dan palsu. Warna serum hanasui pink asli ini terbilang bening dan memiliki aroma serum hanasui pink asli yang cukup menyengat. Kurang lebih, aroma serum hanasui pink asli sama dengan aroma pada masker Naturgo. Sedangkan untuk tekstur serum hanasui pink asli sendiri sangat ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Jadi, ketika diaplikasikan, tidak akan terasa lengket.

5. Perbedaan serum hanasui pink asli dan palsu yang kelima adalah manfaat serum hanasui pink asli dan palsu. Manfaat serum hanasui pink asli seperti manfaat serum hanasui pink asli untuk jerawat, manfaat serum hanasui pink asli untuk komedo, manfaat serum hanasui pink asli untuk komedo dan manfaat serum hanasui pink asli untuk kulit cerah. Manfaat pemakaian serum hanasui pink asli ini bisa dirasakan mulai dari jangka waktu 1 minggu atau bahkan lebih cepat. Tergantung respon masing-masing kulit.

6. Perbedaan serum hanasui pink asli dan palsu yang keenam adalah cara pakai serum hanasui pink asli dan palsu. Cara pakai serum hanasui pink asli dipakai dengan mengambil 2 hingga tiga tetes serum hanasui pink asli yang bisa langsung diteteskan pada wajah maupun telapak tangan. Setelah itu, serum hanasui pink asli langsung diratakan ke seluruh area wajah.

7. Perbedaan serum hanasui pink asli dan palsu yang ketujuh adalah nomor bpom serum hanasui pink asli dan palsu. Nomor BPOM serum hanasui pink asli adalah NA18160103199. Sedangkan nomor BPOM serum hanasui pink palsu tidak ada.

Itulah pembahasan lengkap seputar review serum hanasui pink terbaru 2021 dan perbedaan serum hanasui pink asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai serum hanasui pink atau ada permintaan pembahasan review serum wajah terbaik 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk serum wajah, review produk serum wajah, promosi produk serum wajah, content placement produk serum wajah, backlink produk serum wajah dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com