Krypton DAO Adalah: Prediksi dan Harga Terbaru

Krypton DAO adalah salah satu jenis cryptocurrency yang juga disingkat sebagai KRD. Aset digital satu ini juga termasuk cryptocurrency yang terdesentralisasi dengan baik. Jika Anda ingin mengenal lebih jauh tentang jenis kripto ini, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga : Metadium Coin Adalah: Prediksi dan Harga Terbaru

Pengertian Krypton DAO

DAO sendiri sebenarnya adalah bahasa inggris yang berasal dari singkatan Decentralized Autonomous Organization.

Sementara itu, Krypton DAO adalah platform pertama di dunia yang merupakan gabungan dari komunitas yang luas beraliansi sampai terdesentralisasi. Saat ini pun, Krypton DAO tercatat memiliki pengguna, pengikut, beserta investor yang juga sangat banyak.

Tugas dari Krypton DAO adalah mengembangkan proyek-proyek supaya terus bertumbuh sekaligus mempersatukan aliansi komunitas di berbagai penjuru dunia.

Menariknya, Krypton DAO mempunyai cara khusus untuk mempersatukan dan mengembangkan sumber daya komunitas tersebut. Hal inilah yang menjadikan Krypton memiliki andil yang sangat besar untuk komunitas tersebut.

Hingga kini pun, Krypton DAO diketahui masih terus berusaha memberikan manfaat penuh untuk seluruh anggota aliansi. Nah, salah satunya yaitu dengan melakukan penggabungan antara aliansi komunitas yang satu dan komunitas lainnya.

Salah satu langkahnya tersebut adalah dengan membuat komunitas crypto DAO sehingga diluncurkannya token krypto DAO atau KRD coin.

Tak main-main, Krypton DAO juga memberikan sejumlah manfaat untuk pengguna token tersebut. Salah satunya adalah memberikan suara terhadap proposal yang tengah dirilis oleh komunitas yang tergabung dalam Krypton DAO.

Dapatkan Informasi KRYPTON DAO di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Baca Juga : Perbedaan Bitcoin dan Bitcoin Diamond

Prediksi dan Harga Terbaru Krypton DAO

Seperti kebanyakan mayoritas koin kripto, Krypton DAO memiliki suplai koin yang terbatas. Dimana, sudah beredar sebanyak 102.457.125 KRD coin di pasaran. Pembeliannya sudah bisa dilakukan di berbagai marketplace kripto, seperti Indodax, Bibox, BTCEX dan Coin Tiger.

KRD coin adalah aset kripto yang telah mencapai kapitalisasi pasar sebesar $147 M. Namun, ini masih dianggap relatif kecil karena harganya yang sangat fluktuatif. Meskipun demikian, dalam 3 bulan terakhir, ia telah naik hingga 61,77% dengan pertumbuhan yang tergolong stabil.

Pertumbuhannya tersebut memberikan isyarat bahwa KRD coin juga memiliki potensi tumbuh lebih jauh sebagai aset kripto.

Berdasarkan ranking mata uang kripto secara global Krypto Dao menempati urutan ke-193 dengan volume jual beli hariannya adalah $13,7 ribu.

Saat ini, per 8 Juli 2023, harga KRD coin telah mengalami perubahan hingga -0,247% dan kini harganya adalah $1,52.

Menurut prediksi portalcripto.com.br, harga kripto di tahun 2023 ini bisa mencapai level maksimum $2.630 dengan harga perdagangannya rata-rata $1.991. Sedangkan untuk tahun 2023, diprediksi akan melewati harga rata-rata $7.934.

Dapat disimpulkan bahwa koin Krypton DAO adalah aset digital yang juga sangat worth it untuk dibeli. Namun, Anda juga harus mempertimbangkan beberapa faktor untuk menentukan apakah cryptocurrency KRD memang layak untuk dibeli atau tidak.

Bagaimana juga, keputusan untuk membeli cryptocurrency harus diambil dengan hati-hati dan pastikan sudah meneliti lebih jauh tentang prospek ke depannya. Jangan terlalu tergesa-gesar hanya karena harganya sedang turun di pasaran.

Hal ini mengingat bahwa nilai cryptocurrency bisa sangat fluktuatif (bisa tiba-tiba sangat tinggi dan bisa tiba-tiba sangat rendah). Selain itu, juga tidak terdapat jaminan pengembalian finansial. Itu sebabnya, kami menyarankan agar Anda tetap melakukan riset secara mandiri agar tidak menyesali keputusan tersebut.

Tertarik content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com