Metadium Coin Adalah: Prediksi dan Harga Terbaru

Metadium coin adalah salah satu aset kripto yang bisa dibeli dengan mudah. Memiliki aset kripto untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik menjadi hal yang sudah sangat urgen di zaman digitalisasi seperti ini. Metadium coin adalah salah satu bagian dari cryptocurrency yang pastinya tak terdengar asing bagi penggelut dunia kripto.

Dimana, nama aset kripto ini disingkat sebagai META. Jika belum tahu apa itu metadium coin, simak ulasan lengkapnya di artikel ini, karena akan dibahas penjelasan radium coin serta harganya saat ini. Lalu juga dilengkapi dengan prediksi harga tokennya dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Crypto: Apa Itu Crypto dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Apa Itu Metadium Coin?

Metadium coin adalah aset kripto dengan kapitalisasi atau pendapatan pasar sebesar $40,3 M.  Ia juga telah menempati urutan ke-47 berdasarkan rangking mata uang kripto secara global dengan volume jual beli hariannya mencapai $271,8 ribu. Hingga kini, tercatat jumlah koin META yang beredar adalah 1.687.369.624.

Metadium atau META merupakan proyek yang diciptakan dengan tujuan membangun ekosistem blockchain identitas lewat layanan sistem yang dikenal sebagai META ID. Selain itu, proyek ini juga berusaha dalam memperkuat identifikasi, otentikasi, serta manajemen transaksi kripto.

Disebut-sebut bahwa metadium adalah blockchain publik generasi berikutnya yang siap mematuhi prinsip SSI. Dimana , metadium coin akan terus berkembang untuk memberikan perlindungan terhadap identitas pengguna. Teknologi ini juga kini sudah disediakan pada beberapa layanan yang berfokus pada DeFi, NFT, dan DID.

Jadi, pada dasarnya, melalui medium, pengguna aset kripto bisa melakukan pengelolaan serta kepemilikan absolut atas semua informasi dirinya dalam kapasitas yang telah ditetapkan.

Dengan kata lain, dapat disimpulkan kalau metadium coin adalah jenis kripto yang sangat aman serta bebas dari kebocoran dan serangan data. Hal ini dikarenakan, pengguna metadium tidak diwajibkan untuk mengunggah informasi dirinya. Jadi, untuk segala identitas dan informasi pribadi hanya disimpan di perangkat pribadi saja.

Tentu saja, Metadium tak terlepas dari dukungan kuat yang dimilikinya, terutama dari segi infrastruktur yang sangat baik dalam pengelolaan proyek identitas. Dimana infrastruktur tersebut terdesentralisasi yang bisa menurunkan data identitas dikelola secara terpusat.

Dapatkan Informasi METADIUM COIN di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Baca Juga : Review Jujur Menggunakan Ajaib Kripto di HP Android, Bisa Dapat Koin Gratis!

Berapa Harga Terbaru Metadium Coin?

Sebelumnya, harga metadium paling tinggi pernah dicapai hingga 0,446 dolar Amerika Serikat, tepatnya tanggal 1 April 2021 lalu. Sedangkan, untuk harga paling kecil untuk koin metadium adalah 0,002862 dolar AS.

Dalam 24 jam terakhir, harga metadium coin telah mengalami perubahan dengan persentase sebesar 0,0051%. Lalu untuk volatilitas harganya sebesar 5,77% dalam kurun waktu 30 hari terakhir.

Dilansir dari coincodex.com, harga metadium coin diprediksi akan turun sebesar -4,24% pada 13 Juli 2023 mendatang. Prediksi ini dilakukan dengan mempertimbangkan matrix on-chain dan off-chain beserta indikator teknis lainnya.

Di samping itu, diketahui Per 8 Juli 2023, harganya adalah $0,023544. Jika dihitung berdasarkan persentase penurunannya, maka per 13 Juli mendatang akan turun menjadi $0,022571.

Apabila kamu ingin mendapatkan token META ini, maka kini pembeliannya sudah bisa dilakukan di berbagai marketplace kripto populer seperti Indodax, Upbit, Bittrex, BitGlobal, hingga Bithumb.

Jadi, metadium coin adalah aset kripto yang juga cocok dijadikan sebagai rekomendasi aset investasi masa depan. Asalkan membelinya pada waktu yang sesuai dan jangan lupa untuk beli token di marketplace kripto terpercaya.

Tertarik content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com