Perbedaan Bitcoin dan Bitcoin Diamond


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi mengenai perbedaan coin crypto terbaru 2021 dan review coin crypto terbaik 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita kita akan membahas seputar perbedaan bitcoin dan bitcoin diamond, perbedaan btc dan bcd, cara membedakan bitcoin dan bitcoin diamond, ciri-ciri bitcoin dan bitcoin diamond, ciri-ciri bitcoin diamond, bitcoin diamond to idr 2021, harga bitcoin diamond hari ini, prediksi bitcoin diamond 2021, analisa bitcoin diamond, harga bitcoin diamond tertinggi, bitcoin diamond halving, prediksi harga bitcoin diamond 2021. Apa itu bitcoin? Apa itu bitcoin diamond? Bitcoin adalah coin crypto termahal di dunia dan coin crypto pertama yang terbentuk. Sedangkan bitcoin diamond adalah hard fork atau perubahan sistem yang lahir dari Bitcoin di blok 495866. Untuk lebih lengkapnya simak penjelasan perbedaan bitcoin dan bitcoin diamond dibawah ini.

Baca Juga : 5 Dompet Doge Terbaik dan Terpercaya Untuk Menyimpan Aset Dogecoin

Dapatkan Notifikasi Info Coin Crypto di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

PERBEDAAN BTC DAN BCD


1. Transaksi bitcoin diamond (bcd) lebih cepat dibandingkan transaksi bitcoin (btc). Kapasitas bitcoin diamond (bcd) 8 megabyte dengan jumlah transaksi bitcoin diamond (bcd) 100 transaksi per detik. Sedangkan kapasitas bitcoin (btc) 1 megabyte saja dengan jumlah transaksi bitcoin (btc) 3 transaksi per detik.

2. Biaya transaksi bitcoin diamond (bcd) lebih murah dibandingkan biaya transaksi bitcoin (btc). Jumlah total bitcoin diamond (bcd) sepuluh kali lebih banyak dibanding jumlah total bitcoin (btc) sehingga biaya dan threshold akan lebih rendah. Ini dapat membuat biaya transaksi BCD yang jauh lebih murah dibandingkan BTC.

3. Bitcoin diamond (bcd) lebih privat dibandingkan bitcoin (btc). BCD mampu menyembunyikan data orang yang melakukan transaksi. Tidak seperti BTC yang bisa dilihat atau dilacak oleh siapa saja. Ini memungkinkan BCD untuk bisa berguna bagi orang-orang yang ingin transaksi yang lebih privat.

Tertarik membeli bitcoin diamond (bcd)? Silahkan beli disini 

Itulah pembahasan seputar perbedaan bitcoin dan bitcoin diamond. Jika ada tambahan informasi mengenai bitcoin dan bitcoin diamond terbaru 2021 atau permintaan pembahasan coin cryto terbaru 2021 dan coin cryto terbaik 2021 silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com