Perbedaan Emina Tone Up Cream dan Moisturizer Terbaru

Sebelum membeli produk emina, ketahui dulu apa saja perbedaan emina tone up cream dan moisturizer. Emina tone up cream dan moisturizer cream termasuk salah satu rangkaian produk Emina Bright Stuff. Manfaat rangkaian Emina Bright Stuff ini adalah untuk mencerahkan kulit wajah serta menghilangkan kusam. Seringkali perbedaan emina tone up cream dan moisturizer dipertanyakan karena cukup membingungkan bagi pengguna pemula. Seperti diantaranya emina tone up cream dipakai kapan, emina tone up cream untuk apa, emina moisturizer cream untuk kulit apa dan masih banyak lagi. Untuk selengkapnya, langsung saja simak perbedaan emina tone up cream dan moisturizer berikut.

Baca Juga: Cara Membedakan COSRX Asli dan Palsu

PERBEDAAN EMINA TONE UP CREAM DAN MOISTURIZER

BELI EMINA TONE UP CREAM DISINI

1. Perbedaan emina tone up cream dan moisturizer yang pertama adalah harga. Harga emina tone up cream adalah Rp23.400. Sedangkan harga emina moisturizing cream adalah Rp23.400.

2. Perbedaan emina tone up cream dan moisturizer yang kedua adalah fungsi. Fungsi emina tone up cream adalah untuk mencerahkan kulit wajah seketika dan menyamarkan berbagai masalah di wajah. Sedangkan fungsi emina moisturizer cream adalah untuk melembabkan kulit.

Baca Juga : Perbedaan CeraVe USA dan France

Dapatkan Informasi PERBEDAAN EMINA TONE UP CREAM DAN MOISTURIZER di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan emina tone up cream dan moisturizer yang ketiga adalah cara pakainya. Cara pakai emina tone up cream adalah setelah memakai sunscreen. Tone up cream juga bisa difungsikan sebagai primer sehingga cara pakainya cukup oleskan secukupnya ke wajah, lalu biarkan selama 2 - 3 menit agar krim dapat bekerja secara maksimal. Cara pakai emina moisturizer cream juga sama dengan mengoleskannya ke wajah setelah mengaplikasikan toner maupun serum. Pakai emina moisturizer cream sehari 2 kali pagi dan sore sebelum mulai beraktifitas.

4. Perbedaan emina tone up cream dan moisturizer yang keempat adalah teksturnya. Tekstur emina tone up cream cenderung seperti lotion yang cukup runny sehingga tidak begitu membekas saat di-blend, isi produknya pun memiliki warna pinkish seperti packagingnya. Sedangkan tekstur emina moisturizer cream seperti krim pada umumnya yang terlihat lebih tebal di kulit dengan warna putih.

BELI EMINA MOISTURIZING CREAM DISINI

5. Perbedaan emina tone up cream dan moisturizer yang kelima adalah ingredients. Ingredients emina tone up cream mengandung bahan aktif niacinamide, allantoin, panthenol, arbutin, tocopheryl acetate, ekstrak tanaman begonia strawberry, akar bunga peony, termasuk mineral sunscreen titanium dioxide. Sedangkan ingredients emina moisturizer cream mengandung stearic acid, niacinamide, titanium dioxide, allantoin, fragrance, ekstrak akar manis dan ekstrak silver vine.

6. Perbedaan emina tone up cream dan moisturizer yang keenam adalah aroma. Aroma emina tone up cream dan moisturizer tidak berbeda jauh. Keduanya memiliki aroma wangi yang lembut namun untuk aroma emina moisturizer cream terasa lebih tajam.

Baca Juga : Cara Pakai Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment

7. Perbedaan emina tone up cream dan moisturizer yang ketujuh adalah efek setelah pemakaian. Efek setelah pemakaian emina tone up cream adalah wajah akan terlihat cerah seharian, dan akan menghilang jika dibasuh dengan air. Namun bila digunakan secara rutin, maka emina tone up cream dapat memberikan efek mencerahkan secara permanen. Sementara efek setelah pemakaian emina moisturizer cream tidak memberikan efek cerah seketika, namun bila digunakan rutin bersama dengan rangkaian Emina Bright Stuff lainnya maka akan memberikan efek kecerahan secara bertahap.

BELI EMINA BRIGHT STUFF SERIES DISINI

8. Perbedaan emina tone up cream dan moisturizer kedelapan adalah kandungan sunscreennya. Kandungan sunscreen pada emina tone up cream adalah UVA UVB protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA UVB. Sedangkan kandungan sunscreen pada emina moisturizer cream adalah SPF 15 tanpa PA yang dapat melindungi kulit dari efek sunburn.  

9. Perbedaan emina tone up cream dan moisturizer kesembilan adalah packagingnya. Packaging emina tone up cream memiliki ukuran ramping yang bisa dibawa kemana-mana dengan tutup tipe ulir yang aman dari kebocoran. Sedangkan packaging emina moisturizer cream menggunakan tutup tipe fliptop yang mudah dibuka karena tekstur isinya yang lebih kental.

Baca Juga : Perbedaan Soothing Cream dan Cream Skin1004

10. Perbedaan emina tone up cream dan moisturizer kesepuluh adalah urutan pemakaiannya. Urutan pemakaian emina bright stuff dimulai dari emina micellar water, emina whip face wash, emina face toner, emina moisturizing cream, emina face serum, emina masquerade face mask, emina sun protection SPF 30 PA+++, dan terakhir emina tone up cream. 

Itulah perbedaan emina tone up cream dan moisturizer. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai emina tone up cream dan emina moisturizing cream atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com