Cara Membedakan COSRX Asli dan Palsu



Sebelum beli cosrx ada baiknya cari tau dahulu cara membedakan cosrx asli dan palsu. Apa itu cosrx? COSRX adalah salah satu brand skincare asal Korea Selatan dimana produk skincare cosrx terdiri dari Face Cleanser, Toner, Essence, Ampoule dan masih banyak lagi. Manfaat produk cosrx untuk menghilangkan flek hitam, mencerahkan, menghilangkan bekas jerawat, mengangkat komedo, melembapkan, serta mencegah penuaan dini. Apakah cosrx sudah bpom? Jawabannya ya, cosrx sudah bpom. Apakah cosrx ada yang palsu? Bagaimana cara membedakannya? Untuk ketahui jawabannya, simak perbedaan cosrx asli dan palsu di bawah ini. 

Baca Juga: Review Jujur COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

COSRX ASLI DAN PALSU 

BELI COSRX LOW PH GOOD MORNING GEL CLEANSER DISINI

1. Perbedaan cosrx asli dan palsu yang pertama adalah harganya. Harga cosrx asli mahal sedangkan harga cosrx palsu cenderung murah. Harga COSRX AHA BHA asli mulai Rp200.000. Harga COSRX low ph good morning gel cleanser asli mulai Rp59.900. Harga COSRX salicylic acid daily gentle cleanser asli mulai Rp149.000. Harga COSRX advanced snail 92 all in one cream asli mulai Rp320.000.  Sedangkan harga cosrx palsu cenderung berubah sewaktu-waktu. 



BELI COSRX AHA/BHA CLARIFYING TREATMENT TONER DISINI 

2. Perbedaan cosrx asli dan palsu yang kedua adalah nomor BPOM. Cosrx asli ada stiker dari distributor resmi COSRX di Indonesia yaitu PT Social Bella Indonesia yang beralamat di St. Moritz Office Tower dan terdaftar di BPOM. Sedangkan cosrx palsu nomor BPOM nya tidak terdaftar. 


BELI COSRX ADVANCED SNAIL 92 ALL IN ONE CREAM DISINI

3. Perbedaan cosrx asli dan palsu yang ketiga adalah baunya. Cosrx low ph asli baunya tidak menyengat dan busa cepat hilang setelah dibilas. Sedangkan cosrx low ph palsu lebih menyengat dan masih ada busa setelah beberapa kali bilas. 


BELI COSRX SALICYLIC ACID DAILY GENTLE CLEANSER DISINI

4. Perbedaan cosrx asli dan palsu yang keempat adalah bagian lubang tube nya. Cosrx low ph asli memiliki lubang tube yang diameternya lebih besar, sedangkan cosrx palsu memiliki lubang tube kecil dan susah keluar. 

Baca Juga: Review Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling

Dapatkan Notifikasi Info CARA MEMBEDAKAN COSRX ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).


5. Perbedaan cosrx asli dan palsu yang kelima adalah efeknya di wajah. Cosrx low ph asli memberi efek calming, tidak membuat wajah ketarik dan kering. Sedangkan cosrx palsu memberi efek samping wajah jadi panas dan merah-merah. 

6. Perbedaan cosrx asli dan palsu yang keenam adalah toko atau penjual. Cosrx asli dijual di toko official shopee mall COSRX Indonesia atau penjual dengan review dan testimoni yang positif. Sedangkan toko atau penjual cosrx palsu biasanya memiliki review negatif bahkan tidak ada testimoni sama sekali. 

Itulah perbedaan cosrx asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cosrx asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan ciri ciri skincare asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.


Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com