Cara Pakai Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment

Tertarik beli Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment? Pastikan kamu tau dulu cara pakai Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment, agar produk bekerja dengan maksimal. Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment ini adalah salah satu produk keluaran Skintific, brand produk kecantikan asal Kanada. Manfaat Skintific acne adalah untuk mengatasi jerawat aktif serta membunuh bakteri penyebab jerawat. Untuk lebih lengkapnya, simak cara pakai Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment dan cek harga Skintific Acne Spot berikut.

Baca Juga: Cara Membedakan COSRX Asli dan Palsu

BELI SKINTIFIC ACNE SPOT TREATMENT DISINI

Cara Pakai Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment

1. Skintific Acne Spot Treatment dapat digunakan 1-2 kali sehari.

2. Acne Spot Skintific dipakai setelah apa? Sebaiknya pada tahap terakhir skincare routine di malam hari, atau sebelum menggunakan sunscreen di pagi hari.

3. Keluarkan secukupnya isi Skintific Acne Spot Treatment dengan memencet bagian tubenya.

4. Kemudian aplikasikan Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment pada jerawat di wajah dengan cara ditotol.

5. Biarkan Skintific Acne Spot treatment meresap.

6. Dalam 10 detik akan terasa efek calming pada bagian yang berjerawat, dan rasa gatal juga hilang.

7. Penggunaan rutin setiap hari dapat membuat jerawat cepat kempes hingga 2 hari, dan bruntusan cepat hilang dalam 1 minggu.

Baca Juga : Perbedaan Soothing Cream dan Cream Skin1004

Ingredients dan Harga Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment


BELI SKINTIFIC ACNE POWERFUL SET DISINI

Produk ini sangat disarankan bagi yang sedang mengalami masalah jerawat dan bruntusan, sebab Skintific Acne Spot Treatment ingredients yang paling utama terdiri dari salicylic acid, pionin, ceramides, niacinamide dan centella asiatica.

1. Skintific Acne Spot Treatment ingredients yang pertama adalah salicylic acid bermanfaat sebagai anti peradangan pada kulit berjerawat serta untuk mengangkat sel kulit mati yang menghambat pori-pori.

2. Skintific Acne Spot Treatment ingredients yang kedua adalah pionin berguna untuk mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat serta ampuh mengatasi jerawat aktif.

3. Skintific Acne Spot Treatment ingredients yang ketiga adalah ceramides yang dapat melembabkan kulit serta menjaga skin barrier.

4. Skintific Acne Spot Treatment ingredients yang keempat adalah niacinamide yang bekerja secara aktif mencegah terjadinya bekas jerawat dengan menghambat produksi melanin.

5. Skintific Acne Spot Treatment ingredients yang kelima adalah centella asiatica yang dapat menenangkan kulit berjerawat serta memperbaiki skin barrier.


BELI SKINTIFIC ACNE BYE BYE SET DISINI

Harga Skintific Acne Spot di toko official yaitu Rp105.000. Kamu dapat mengikuti akun official Skintific DISINI untuk mengeklaim voucher diskon, dan mendapatkan promo diskon lainnya.

Baca Juga: Perbedaan CeraVe USA dan France

Itulah cara pakai Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment atau ada permintaan pembahasan cara pakai skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com