Cara Membedakan AMR Glow Asli dan Palsu

Cara Membedakan AMR Glow Asli dan Palsu

Sebelum membeli AMR Glow, sebaiknya ketahui dulu perbedaan AMR Glow asli dan palsu. Apa itu AMR Glow? AMR Glow adalah skincare yang cocok untuk kulit berjerawat, menyembuhkan jerawat, kemerahan dan flek hitam. Banyaknya manfaat AMR Glow membuat produk ini laris manis di pasaran. Sayangnya, banyak beredar AMR Glow palsu. Untuk itu perlu mengetahui cara membedakan AMR Glow asli dan palsu.

Baca Juga : Somethinc Palsu dan Asli, Ini Ciri-Cirinya!

Perbedaan AMR Glow Asli dana Palsu

Perbedaan AMR Glow Asli dana Palsu

1. Cara membedakan AMR Glow asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga AMR Glow asli mahal sedangkan harga AMR Glow palsu murah. Harga AMR Glow terbaru mulai dari Rp 75.000 sampai Rp 120.000.

2. Cara membedakan AMR Glow asli dan palsu yang kedua adalah nomor BPOM. Nomor BPOM AMR Glow asli sudah terdaftar di laman website BPOM yaitu cekbpom.pom.go.id. Sedangkan nomor BPOM AMR Glow palsu tidak terdaftar.

3. Cara membedakan AMR Glow asli dan palsu yang ketiga adalah kemasan. Kemasan AMR Glow asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan AMR Glow palsu tidak rapi dan mudah rusak.

Baca Juga : Ciri Ciri E Glow Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi AMR GLOW ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Cara membedakan AMR Glow asli dan palsu yang keempat adalah tekstur dan bau aroma. Tekstur AMR Glow asli lembut di kulit sedangkan tekstur AMR Glow palsu kasar di kulit. Bau AMR Glow asli atau aroma AMR Glow asli tidak menyengat, sedangkan bau AMR Glow palsu atau aroma AMR Glow palsu menyengat.

5. Cara membedakan AMR Glow asli dan palsu yang kelima adalah manfaat dan kegunaan. Manfaat AMR Glow asli dan kegunaan AMR Glow sangat banyak seperti membuat kulit lebih putih dan glowing, menutrisi kulit dari dalam, membasmi flek hitam yang membandel di wajah, meremajakan kulit, memudarkan bekas jerawat/jerawat batu, mengencangkan kulit, mengangkat sel kulit mati dan engecilkan tampilan pori. Sedangkan manfaat AMR Glow palsu atau kegunaan AMR Glow palsu tidak ada. Justu banyak efek samping AMR Glow yang ditimbulkan.

Itulah beberapa cara membedakan AMR Glow asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai AMR Glow asli dan palsu atau ada permintaan cara membedakan skincare asli dan palsu lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com