Ciri Ciri E Glow Asli dan Palsu

Mau beli e glow platinum? Sebaiknya ketahui dulu ciri ciri e glow asli dan palsu dan e glow platinum asli dan palsu. Apa itu e glow? E glow adalah merk skincare yang terdiri dari e glow platinum Facial Wash, Essence Glow Toner, Day Cream dan Night Cream. Manfaat e glow untuk embantu menyamarkan flek, noda hitam, kerutan, mencerahkan, glowing dan menyembuhkan jerawat. Apakah e glow sudah BPOM? E glow aman atau tidak? Jawabannya e glow sudaht terdaftar BPOM dan aman digunakan. Sayangnya, saat ini banyak beredar e glow palsu. Untuk itu, simak ciri ciri e glow asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Maxie Glow Apakah Aman? Ini Owner, Manfaat, Varian dan Efek Samping

E GLOW PLATINUM ASLI DAN PALSU

1. Ciri ciri e glow asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga e glow asli mahal sedangkan harga e glow palsu murah. Harga e glow terbaru sekitar Rp 117.000. Harga e glow bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI E GLOW ASLI DISINI

2. Ciri ciri e glow asli dan palsu yang kedua adalah nomor BPOM. Nomor BPOM e glow asli yaitu NA 18211208782, NA 18221200478, NA 18220100921 dan NA 18210111786. Cara cek BPOM e glow sangat mudah, buka laman website resmi bpom di cekbpom.pom.go.id. Setelah itu, pilih pilihan NOMOR REGISTRASI dan isikan nomor BPOM. Jika nomor BPOM e glow asli akan muncul informasi produk. Atau bisa juga pilih pilihan MERK dan Eglow Platinum. Akan muncul daftar produk e glow yang sudah terdaftar BPOM. Sedangkan nomor BPOM e glow palsu tidak terdaftar di BPOM dan tidak muncul informasinya.

3. Ciri ciri e glow asli dan palsu yang ketiga adalah kemasan. Kemasan e glow asli rapi, tersegel dan tidak rusak. Sedangkan kemasan e glow palsu tidak rapi, tidak tersegel dan rusak.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi CIRI CIRI E GLOW ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Ciri ciri e glow asli dan palsu yang keempat adalah tekstur. Tekstur e glow asli tidak lengket, tidak menggumpal seperti jelly dan ringan di wajah. Sedangkan tekstur e glow palsu menggumpal seperti jelly, lengket dan tidak nyaman di wajah.

5. Ciri ciri e glow asli dan palsu yang kelima adalah bau. Bau e glow asli wangi dan tidak menyengat. Sedangkan bau w glow palsu menyengat seperti bahan kimia.

6. Ciri ciri e glow asli dan palsu yang keenam adalah toko atau penjual. Toko e glow asli atua penjual e glow asli memiliki review atau testimoni e glow yang positif. Selain itu toko e glow asli sudah terverifikasi misalnya shopee mall. Sedangkan toko e glow palsu atau penjual e glow palsu memiliki review negatif bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

7. Ciri ciri e glow asli dan palsu yang ke ketujuh adalah warna krim. Warna krim e glow asli putih tidak pucat. Sedangkan warna krim e glow palsu putih pucat.

Itulah ciri ciri e glow asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai e glow platinum asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan ciri ciri skincare asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com