Biaya Mengundang Habib Syech Assegaf Terbaru

Biaya Mengundang Habib Syech Assegaf Terbaru

Sebelum mencari informasi cara mengundang Habib Syech Assegaf, ketahui dulu berapa tarif dan biaya mengundang Habib Syech Assegaf Terbaru. Diketahui, Habib Syech Assegaf adalah salah satu habib di Indonesia yang terkenal membawakan nada-nada shalawat klasik dengan suara merdu dan berwibawa. Tak heran jika Habib Syech Assegaf diikuti ratusan ribu bahkan jutaan jamaah di Indonesia. Per tanggal 13 Januari 2023, jumlah followers di Instagam mencapai 1,9 juta.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah, Penerjemah Alquran dari Korea Selatan!

Biaya Mengundang Habib Syech Assegaf

Biaya Mengundang Habib Syech Assegaf

Berdasarkan data proposal Pengajian dan Sholawat Akbar Bersama Habib Syech Bin Abdul QOdir Assegaf yang diajukan oleh Pemuda RW04 Ds. Kumpulrejo Patebon Kendal tahun 2012, biaya mengundang Habib Syech Assegaf sekitar Rp 4.000.000 dan biaya transit + akomodasi Habib Syech Assegaf sekitar Rp 1.000.000. Jika ditotal tarif mengundang Habib Syech Assegaf yaitu Rp 5.000.000 pada tahun 2012.

Lalu berapa biaya mengundang habib syech terbaru 2023?

Dikutip dari laman sidogiri.net, acara Sidogiri Bershalawat bersama Majelis Ahbabul Musthofa yang pimpin oleh Habib Syekh Abdul Qodir as-Segaf pada tahun 2015 menelan biaya 250 juta yang meliputi akomodasi, konsumsi dan lain-lain. Jadi bisa disimpulkan estimasi biaya mengundang habib syech 2023 menyetuh angka ratusan juta. Untuk lebih lengkapnya, bisa menghubungi email syeh.abdulkadir.assegaf@gmail.com.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Anwar Zahid, Ustad Lucu Jawa Timur Asal Bojonegoro dan Paling Kocak di Indonesia

Dapatkan Informasi BIAYA MENGUNDANG HABIB SYECH ASSEGAF di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah informasi biaya mengundang Habib Syech Assegaf terbaru. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai biaya mengundang Habib Syech Assegaf atau ada permintaan cara biaya mengundang habib Indonesia lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com