Perbedaan Jam Tangan Olivia Burton Asli dan Palsu

Sebelum membeli jam tangan olivia burton, sebaiknya ketahui dulu perbedaan jam tangan olivia burton asli dan palsu. Jam tangan olivia burton palsu saat ini banyak beredar di pasaran dengan harga murah. Ini tak terlepas dari kepopuleran jam tangan olivia burton sebagai salah satu jam tangan wanita original merk terbaik dan terbaru. Agar tidak tertipu Jam tangan olivia burton palsu, simak cara membedakan jam tangan olivia burton original dan kw dibawah ini.

Ciri-Ciri Jam Tangan Olivia Burton Asli dan Palsu

1. Harga

Berdasarkan data Shopee Mall, harga jam tangan olivia burton asli terbaru mulai dari Rp 1.631.250 sampai Rp 3.000.000. Sedangkan harga  jam tangan olivia burton palsu biasanya dijual dengan harga puluhan ribu hingga ratusan ribu jauh dibawah harga aslinya. Jadi, sudah sangat jelas salah satu perbedaan jam tangan olivia burton asli dan palsu adalah harganya. Harga jam tangan olivia burton asli mahal dan harga jam tangan olivia burton palsu murah.

2. Penjual

Selain harga, penjual juga bisa menentukan jam tangan olivia burton asli atau palsu. Untuk menghindari jam tangan olivia burton palsu, sebaiknya beli jam tangan olivia button asli di store resmi atau toko online resmi seperti Shopee Mall yang sudah memberikan jaminan keaslian produknya. Namun jika tetap nekat membeli dari orang yang tidak dikenal, kemungkinan besar akan mendapatkan jam tangan olivia burton palsu.

3. Lihat Gerakan Jarum Jam

Gerakan jarum jam tangan olivia burton asli dibuat lebih detail dan presisi sehingga gerakannya terlihat lebih selaras dan tidak aneh. Sedangkan gerakan jarum jam tangan olivia palsu tidak presisi. Tentunya untuk mengetahui perbedaan jam tangan olivia burton asli atau palsu ini harus teliti dan jeli saat melihat jarumnya. Jika lancar dan tidak tersendat tentu saja jam tersebut bisa dikatakan asli. Namun jika jarum jam cenderung susah jalan dan tersendat kemungkinan besar jam tangan palsu.

4. Rantai

Rantai jam tangan olivia burton asli tampilannya lebih rapi, simetris dan tidak mudah rusak ketika digunakan. Selain itu, jam tangan olivia burton asli menggunakan tipe tali berbahan kulit, jahitan jam tangan yang asli lebih rapi dibandingkan dengan jam tangan yang palsu. Berbeda dengan rantai jam tangan olivia burton palsu yang tidak rapi, tidak simetris dan sangat mudah rusak dan akhirnya beli jam baru lagi.

5. Garansi dan Sertifikat

Jam tangan olivia burton asli sudah pasti memiliki garansi dan sertifikat. Sedangkan jam tangan olivia burton palsu tidak memiliki garansi dan sertifikat. Garansi jam tangan olivia burton asli penting dimiliki untuk jaminan perlindungan ketika membelinya. Sedangkan sertifikat jam tangan olivia burton asli berisi memuat informasi jam tangan seperti berat jam, diameter, harga dan nomor seri yang bisa dicek untuk melihat keaslian produknya.

6. Berat

Jam tangan olivia burton asli lebih berat dibandingkan jam tangan olivia burton palsu. Meski berat, ketika menggunakan jam tangan olivia button asli akan terasa ringan dan nyaman ketika digunakan sehari-hari. Ini karena kualitas dan bobot dari material yang berkualitas tinggi. Selain itu, dalam jam tangan oliva burton yang asli cenderung menggunakan detail kecil untuk membuat tampilannya lebih mewah. Dari kesan mewah inilah bisa diketahui perbedaan jam tangan olivia burton asli dan palsu.

7. Logo

Terakhir, perhatikan logo jam tangan olivia burton asli. Sebelum memutuskan membeli jam tangan olivia burton, cari tahu dulu bagaimana bentuk logo, posisi logo dan lain sebagainya di website resmi jam tangan olivia burton. Setelah mengetahui logonya, barulah melakukan pembelian di tempat yang terpercaya. Biasanya logo jam tangan mahal dibuat atau dipasang dengan cara yang asal-asalan sehingga terkesan dipaksakan atau kurang pas untuk dinikmati.

Itulah perbedaan jam tangan olivia burton asli dan palsu. Untuk mendapatkan informasi seputar fashion bisa mengunjungi website Moccaapedia.com, sebuah portal informasi terkini yang terpercaya. Semoga bermanfaat!