Perbedaan Lannate 40 SP and Lannate 25 WP

Ada beberapa perbedaan lannate 40 sp and lannate 25 wp yang wajib diketahui sobat Kpop Squad Media. Namun sebelum itu, ketahui dulu apa itu lannate 40 sp and lannate 25 wp. Lannate adalah obat pembasmi hama terbaik untuk tanaman. Lannate juga dikenal sebagai racun yang efektif untuk membasmi semut, kecoa, ulat, thrips, kutu kebul pada semua tanaman budidaya seperti tomat, terong, kol dan sayur mayur lainnya. Jenis lannate terdiri dari lannate 40 sp and lannate 25 wp. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan lannate 40 sp and lannate 25 wp dibawah ini.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Jagung NK Perkasa

Perbedaan Lannate 40 SP and Lannate 25 WP

1. Perbedaan lannate 40 sp and lannate 25 wp yang pertama adalah harga. Harga lannate 40 sp terbaru sekitar Rp 23.000 – Rp 151.000. Sedangkan harga lannate 25 wp terbaru sekitar Rp 5.500 - Rp 18.000. Harga lannate 40 sp and lannate 25 wp bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI LANNATE 40 SP DISINI

BELI LANNATE 25 WP DISINI

2. Perbedaan lannate 40 sp and lannate 25 wp yang kedua adalah warna kemasan. Warna kemasan lannate 40 sp berwarna biru laut. Sedangkan warna kemasan lannate 25 wp berwarna merah.

3. Perbedaan lannate 40 sp and lannate 25 wp yang ketiga adalah fungsi, manfaat dan kegunaan. Fungsi  lannate 40 sp, manfaat lannate 40 sp dan kegunaan lannate 40 sp untuk mengendalikan ulat grayak pada bawang merah Spodoptera exigua dan dapat mengendalikan serangga dalam waktu 15 menit. Sedangkan fungsi lannate 25 wp, manfaat lannate 25 wp dan kegunaan lannate 25 wp untuk mengendalikan serangan hama penggerek buah pada tomat hingga ke telur serangga.

Baca Juga : Kelebihan Alpukat Red Vietnam dan Budidaya

Dapatkan Informasi PERBEDAAN LANNATE 40 SP AND LANNATE 25 WP di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan lannate 40 sp and lannate 25 wp yang keempat adalah pengertian SP dan WP. Pengertian WP adalah singkatan dari Wettable Powder yaitu foruasi berbentuk tepung dengan ukuran partikel sangat kecil (satuan mikron) dan mengandung bahan aktif yang relatif tinggi hingga 80%. Diaplikasikan dengan cara disemprotkan, jika dicampur dengan air akan membentuk suspensi, dan perlu pengadukan yang lebih lama supaya dapat tercampur dengan air. Sedangkan pengertian SP adalah Soluble Powder yaitu formulasi berbentuk tepung yang jika dicampur dengan air akan membentuk larutan homogen. Diaplikasikan dengan car disemprotkan.

5. Perbedaan lannate 40 sp and lannate 25 wp yang kelima adalah warna larutan dalam air. Warna larutan lannate 40 sp dalam air berwarna biru. Sedangkan warna larutan lannate 25 wp dalam air berwarna hijau.

Baca Juga :Perbedaan Pupuk KNO3 Merah dan Putih

Itulah beberapa perbedaan lannate 40 sp and lannate 25 wp. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan lannate 40 sp and lannate 25 wp atau ada permintaan pembahasan perbedaan obat hama lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, review product, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com