Cari Kantor Konsultan Pajak Jakarta? Proconsult.id Aja!

Banyak warga jakarta yang mencari kantor konsultan pajak jakarta untuk menyelesaikan masalah pajak. Sayangnya, masih banyak yang belum tahu dimana alamat kantor konsultan pajak Jakarta berada. Sebenarnya, ada beberapa cara mengetahui dimana lokasi kantor konsultan pajak Jakarta yang sangat mudah dan cepat, misalnya lewat online. Salah satu kantor konsultan pajak Jakarta yang bisa ditemukan secara online adalah Proconsult.id.

Profil Proconsult.id

Proconsult.id adalah kantor Konsultan Pajak Jakarta yang berlokasi di Regensi Kalifornia Jl. Kebon Anggrek No.16, RT.1/RW.5, Cipete Sel., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Warga jakarta bisa konsultasi pajak dengan proconsult.id dengan menghubungi nomor telepon 081350882882. Proconsult.id bisa menyelesaikan masalah pajak usaha anda serta membantu pembuatan SPT Bulanan dan Tahunan perorangan maupun perusahaan. Layanan proconsult.id meliputi accounting, jasa konsultan pajak, software IT dan konsultan bisnis.

Layanan Proconsult.id

1. Konsultasi Pajak Online

Proconsult.id menyediakan layanan konsultasi pajak online maupun offline berkualitas dan profesional tinggi kepada klien. Layanan konsultasi proconsult.id ini dapat dilakukan melalui berbagai call, meeting, dan email.

2. SPT Bulanan

Proconsult.ID menyediakan layanan persiapan pajak bulanan yang terdiri dari Pajak karyawan, Pajak pemotongan, Pajak Final dan PPN.

3. SPT Tahunan

Proconsult.id menyediakan layanan persiapan pajak tahunan untuk orang pribadi atau badan.

4. Perencanaan Pajak

Proconsult.id memberikan perencanaan pajak sesuai dengan peraturan perundangan pajak yang berlaku.

5. Pengembalian Pajak

Proconsult.id memiliki kemampuan dalam pengembalian PPN dan PPh.

6. Ulasan Pajak

Proconsult.id menyediakan layanan peninjauan pajak untuk membawa informasi yang berguna bagi klien.

7. Restrukturisasi Pajak

Proconsult.id menyediakan restrukturisasi pajak berdasarkan peraturan perpajakan yang berlaku.

8. Perselisihan Pajak

Proconsult.id memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam sengketa pajak, seperti audit pajak untuk kelebihan pembayaran, verifikasi pajak khusus.

9. Pengurusan Ijin

Proconsult.id menyediakan layanan pengurusan ijin yang terdiri dari NPWP, PKP, SIUP, TDP, NIB dan IMB.

Kontak Proconsult.id

Branch Office : Regensi Kalifornia Jl. Kebon Anggrek No.16, RT.1/RW.5, Cipete Sel., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Telepon : 081350882882

Mail : proconsultjakarta@gmail.com

Alasan Menggunakan Jasa Konsultan Pajak di Jakarta

1. Pajak Adalah Sumber Pemasukan Jakarta yang Utama

Sebagai sebagai ibu kota negara republik Indonesia, Jakarta membutuhkan sumber pemasukan besar untuk membangun infrastruktur dalam segala bidang. Salah satu sumber pemasukan utama Jakarta adalah pajak. Berdasarkan target APBD DKI Jakarta pada tahun 2018, pemasukan Jakarta lewat pajak ditargetkan Rp 38,12 triliun. Tak heran jika DKI Jakarta gencar mendorong warganya untuk membayar pajak baik perorangan maupun perusahaan.

2. Waktu Kerja di Jakarta yang Padat dan Super Sibuk

Seperti yang diketahui, kemacetan di Jakarta yang cukup parah setiap harinya menambah beban tersendiri bagi pekerja Ibu Kota. Kesibukan selama di tempat kerja, ditambah kemacetan saat pulang kerja tentu menghabiskan waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk mengurus hal lain seperti pajak dan lain sebagainya. Karena hal inilah, jasa konsultan pajak dibutuhkan untuk membantu masalah pajak di Jakarta.

3. Masalah Pajak Bisa Selesai dengan Cepat

Jasa konsultan pajak Jakarta tentunya memiliki pengalaman bertahun-tahun mengurus masalah perpajakan. Berbeda dengan orang biasa yang tidak expert soal pajak karena fokus dengan pekerjaan di tempat kerjanya. Proconsult.id hadir menjadi solusi warga jakarta yang memiliki masalah pajak yang rumit. Dengan konsultan pajak, masalah pajak bisa cepat selesai dengan aman dan lancar.

Itulah informasi mengenai proconsult.id sebagai salah satu kantor konsultan pajak Jakarta yang aman dan terpercaya.  Silahkan datang ke alamat Proconsult.id di Regensi Kalifornia Jl. Kebon Anggrek No.16, RT.1/RW.5, Cipete Sel., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta atau bisa menghubungi 081350882882 untuk melakukan konsultasi pajak. Dengan Proconsult.id, semua masalah pajak bisa teratasi dengan cepat!