Perbedaan Pupuk KNO3 Merah dan Putih


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review pupuk kno3 merah dan putih terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan pupuk kno3 merah dan putih, fungsi pupuk kno3 merah dan putih, harga pupuk kno3 merah dan putih, apa perbedaan pupuk kno3 merah dan putih, fungsi kno3 merah dan putih, fungsi pupuk kno3 merah, perbedaan pupuk mkp dan kno3, kandungan kno3 merah dan putih, pupuk kno3 putih, kandungan pupuk kno3 merah, dosis pupuk kno3 putih, perbedaan kno3 prill dan kristal. Apa itu pupuk KNO3? KNO3 adalah jenis pupuk kimia kalium nitrat yang banyak digunakan petani Indonesia. Jenis pupuk KNO3 terdiri dari pupuk KNO3 Merah dan KNO3 Putih. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan pupuk kno3 merah dan putih dibawah ini.

Baca Juga : VIDEO: Cara Mengatasi Durian Tidak Mudah Pecah

APA PERBEDAAN PUPUK KNO3 MERAH DAN PUTIH


1. Perbedaan pupuk kno3 merah dan putih yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga pupuk kno3 merah terbaru di Tokopedia, harga pupuk kno3 merah termurah sekitar Rp 13.000 dan harga pupuk kno3 merah termahal sekitar Rp 26.200. Sedangkan harga pupuk kno3 putih termurah sekitar Rp 28.000 dan harga pupuk kno3 putih termahal sekitar Rp 31.000.

2. Perbedaan pupuk kno3 merah dan putih yang kedua adalah kandungan. Kandungan pupuk kno3 merah terdiri dari dari Natrium (18%), Nitrogen (15%), kalium (14%) dan Boron (0.05%). Fungsi boron adalah untuk pembentukan sel, pencegahan bakteri parasit, dan peningkatan kualitas tanaman. Jumlah boron untuk tanaman memang sangat sedikit, namun peranannya sangat penting bagi tanaman. Sedangkan kandungan pupuk kno3 putih terdiri dari kalium dan nitrogen. Kalium sebesar 45 – 46%, dan N sebesar 13%. Sebenarya unsur kalium dalam pupuk KNO3 Putih bukan unsur K sepenuhnya, melainkan dalam bentuk senyawa K2O.

3. Perbedaan pupuk kno3 merah dan putih yang ketiga adalah fungsi. Fungsi pupuk kno3 merah digunakan untuk pertumbuhan, sedangkan fungsi KNO3 putih digunakan untuk pembuahan karena kandungan kalium kno3 putih sangat banyak dan kandungan boron pada kno3 merah.

Baca Juga : Cara Membuat Eco Enzim Pengharum Ruangan dari Sampah Dapur

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN PUPUK KNO3 MERAH DAN PUTIH di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan pupuk kno3 merah dan putih yang keempat adalah warna kemasan. Warna kemasan pupuk kno3 merah berwarna merah putih sedangkan warna kemasan pupuk kno3 berwarna putih biru.

5. Perbedaan pupuk kno3 merah dan putih yang kelima adalah nama merk. Nama merk pupuk kno3 merah adalah CPN. Sedangkan nama merk pupuk kno3 putih adalah PN Prill.

6. Perbedaan pupuk kno3 merah dan putih yang keenam adalah netto. Netto pupuk kno3 merah adalah 2 sedangkan netto pupuk kno3 putih adalah 1.

Itu saja perbedaan pupuk kno3 merah dan putih. Jika ada pertanyaan mengenai pupuk kno3 merah dan putih atau ada permintaan pembahasan perbedaan pupuk kima terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk pupuk, review produk pupuk, promosi produk pupuk, content placement produk pupuk, backlink produk pupuk atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com