Kelebihan dan Kekurangan Jagung NK Perkasa

Kelebihan dan Kekurangan Jagung NK Perkasa

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review jagung nk perkasa terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar kelebihan dan kekurangan jagung nk perkasa. Apa itu jagung NK Perkasa? Jagung NK Perkasa adalah varietas benih jagung baru yang memiliki ketahanan terhadap penyakit bulai dengan tingkat produktivitas tinggi dan baik bagi petani setelah musim padi. Benih jagung NK Perkasa diproduksi oleh Syngenta Seed Station, Papar, Kediri, Jawa Timur. Jagung NK Perkasa memiliki pertumbuhan awal yang seragam sehingga pertumbuhan buah jagung serentak. Varietas jagung terbaik ini juga memiliki baris biji yang padat yaitu 16 atau 18 baris sehingga memberikan rendemen dan hasil produksi yang tinggi. Potensi hasil panen Jagung NK Perkasa mempunyai potensi hasil hingga 13,3 ton/ha, dan rata-rata hasil 9,7 ton/ha. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak kelebihan dan kekurangan jagung NK perkasa dibawah ini.

BELI BENIH JAGUNG NK PERKASA DISINI

BELI BENIH JAGUNG NK PERKASA DISINI

KELEBIHAN JAGUNG NK PERKASA

KELEBIHAN JAGUNG NK PERKASA

1. Kelebihan jagung nk perkasa yang pertama adalah umur panen. Umur panen jagung nk perkasa relatif lebih cepat, yakni 101 hari di dataran rendah dan potensi hasilnya mencapai 12,5 hektar pipilan kering.

2. Kelebihan jagung nk perkasa yang kedua adalah hasil panen. Hasil panen jagung nk perkasa rata-rata bisa mencapai 9,2 Ton per hektar.

3. Kelebihan jagung nk perkasa yang ketiga adalah warna. Warna jagung nk perkasa biji orange cerah.

Baca Juga : VIDEO: Identifikasi Buah Durian Sitokong

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai KELEBIHAN DAN KEKURANGAN JAGUNG NK PERKASA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Kelebihan jagung nk perkasa yang keempat adalah ketahanan. Ketahanan jagung nk perkasa sudah terbukti tahan kekeringan dan stabil diberbagai kondisi penenaman. Tongkolnya berisi penuh, hingga mencegah terjadinya penyakit busuk tongkol.

5. Kelebihan jagung nk perkasa yang kelima adalah tahan penyakit. Benih jagung nk perkasa lebih kuat terhadap serangan bulai dan kresek pada tanaman jagung.

KEKURANGAN JAGUNG NK PERKASA

Kekurangan jagung nk perkasa yang pertama adalah harga. Harga jagung nk perkasa mahal dibandingkan harga jagung biasa.

Itulah beberapa simak kelebihan dan kekurangan jagung NK perkasa yang wajib diketahui. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai jagung NK perkasa atau ada permintaan pembahasan kelebihan dan kekurangan varietas jagung terbaik lainnya lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan bibit jagung, content placement bibit jagung, backlink bibit jagung dan promosi produk bibit jagung atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com