Kelebihan dan Kekurangan Paket Hotrod XL

Ada beberapa kelebihan dan kekurangan paket hotrod xl yang wajib diketahui pengguna kartu XL. Sebelum itu, ketahui dulu apa itu Paket Hotrod XL. Paket Hotrod XL adalah paket internet XL yang banyak digunakan saat ini. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak kelebihan dan kekurangan paket hotrod xl dibawah ini.

Baca Juga : Cara Daftar Paket Tri 25GB 25RB Lewat SMS, Apa Bisa?

KELEBIHAN PAKET HOTROD XL

1. Kelebihan paket hotrod xl yang pertama adalah harga. Harga paket hotrod xl murah dan masih terjangkau. Misalnya, 100 MB untuk 2 hari seharga Rp.4500.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

BELI HP ANDROID 700 RIBUAN DISINI

2. Kelebihan paket hotrod xl yang kedua adalah jaringan. Jaringan paket hotrod xl bisa digunakan di jaringan 2G/3G/4G.

3. Kelebihan paket hotrod xl yang ketiga adalah masa aktif. Masa aktif paket hotrod xl bervariasi, mulai dari 1 hari hingga 30 hari. Pelanggan XL dapat memaksimalkan aktivitas internet dengan layanan Paket Internet HotRod yang aktif selama 24 Jam penuh tanpa dibagi-bagi seperti paketan lain yang mana kuotanya dibagi-bagi seperti kuota lokal, kuota kalong! tengah malam.

4. Kelebihan paket hotrod xl yang keempat adalah kuota. Kuota paket hotrod xl lebih besar dibandingkan kuota paket xl lainnya.

5. Kelebihan paket hotrod xl yang kelima adalah kecepatan. Kecepatan paket hotrod xl konon katanya hingga 100 Mbps.

6. Kelebihan paket hotrod xl yang keenam adalah cara daftar atau cara beli. Cara daftar paket hotrod xl atau cara beli paket hotrod xl melalui aplikasi myXL yang bisa didownload di Google Playstore atau Appstore atau melalui fitur dial up smartphone dengan kode *123#.

Baca Juga : Perbedaan Kecepatan Internet SIM 1 dan SIM 2

Dapatkan Informasi KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PAKET HOTROD XL di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

KEKURANGAN PAKET HOTROD XL

Kekurangan paket hotrod xl sering tidak bisa digunakan dan kecepatan paket hotrod xl di beberapa daerah masih lemot karena faktor cuaca seperti hujan dan tidak ada BTS yang mendukung sinyal 4G. Ada beberapa penyebab paket hotrod xl tidak bisa digunakan, yaitu:

1. Pertama, coba pastikan paketannya sudah aktif dan kuotanya memang ada! dimana? cek di aplikasi myXL atau dial cek kuota.

2. Kedua, cek apakah sinyal XL, 3G, atau 4G-nya ada! kalau kagak ada menunggu mungkin? siapa tahu lagi perawatan jaringan XL didaerah Anda. Atau memang tidak ada sinyalnya didaerah Anda?

3. Ketiga, matikan terus nyalakan kembali fitur data selulernya, atau coba aktifkan fitur mode pesawat kemudian non-aktifkan kembali. Bisa juga coba restart jaringan, atau HP-nya yang direstart?

4. Keempat, hubungi call center XL! iya betul sekali kontak langsung customer service XL-nya. Telepon ke 817 (khusus nomor XL) atau 021 - 57959817 (semua operator) boleh juga kirim surel elektronik ke customerservice@xl.co.id. Ada juga tuh fitur live chat XL di website Xl di https://www.xl.co.id/

Itulah kelebihan dan kekurangan paket hotrod xl. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai kelebihan dan kekurangan paket hotrod xl atau ada pembahasan kelebihan dan kekurangan paket XL lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, review product, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com