Cara Daftar Paket Tri 25GB 25RB Lewat SMS, Apa Bisa?

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara daftar paket tri 25gb 25rb di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara daftar paket tri 25gb 25rb lewat sms. Apa bisa? Berdasarkan informasi yang Kpop Squad Media dapatkan dari situs tips dan trik teknologi Triknya.com, pihak Tri belum menyediakan cara daftar paket tri 25GB 25RB lewat SMS. Namun, cara cek kuota paket tri 25gb 25rb lewat SMS bisa dilakukan.

Baca Juga : Rekomendasi Internet Provider untuk Kebutuhan Internet di Rumah

CARA CEK KUOTA PAKET TRI 25GB 25RB LEWAT SMS

1. Masuk ke Aplikasi Pesan

2. Pada kolom tulis pesan, ketik INFO KUOTA kirim ke 234.

3. Akan muncul informasi terkait dengan poin bonstri, sisa kuota paket, masa aktif kuota yang sedang kamu gunakan. Selesai.

BELI XIAOMI WIFI DISINI

CARA DAFTAR PAKET TRI 25GB 25RB LEWAT KODE DIAL

Jangan berkecil hati jika cara daftar paket tri 25GB 25RB lewat SMS tidak bisa dilakukan. Sekarang cara daftar paket tri 25GB 25RB bisa dilakukan melalui kode dial tri 25gb 25 ribu. Berikut caranya:

1. Silakan masuk ke aplikasi Telepon di Hp Android atau iPhone.

2. Ketikan *111*1# lalu OK/Panggil. Akan muncul deretan paket internet yang disediakan provider Tri. Kemudian muncul keterangan ‘kamu akan membeli kuota 25gb 24 jam 30 hari Cuma 25ribu (normal 95ribu). Balas dengan ketik 1’.

Baca Juga : Perbedaan Indihome dan Wifi id

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai CARA DAFTAR PAKET TRI 25GB 25RB di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Silakan ketik 1 lalu kirim/OK.

4. ikuti intruksi sampai selesai agar proses pembelian paket 25gb 25rb 1 bulan berhasil dilakukan.

5. Selain melalui kode dial, cara daftar paket tri 25gb 25 ribu bisa dilakukan lewat aplikasi Bima+ dan website melalui link di https://bima.tri.co.id/home-detail/22648/.25GB-30-Hari.

Itulah informasi mengenai cara daftar paket tri 25gb 25rb lewat sms. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cara daftar paket tri 25gb 25rb lewat sms atau ada permintaan cara daftar paket tri lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com