Perbedaan Dot Gepeng dan Bulat

Ada beberapa perbedaan dot gepeng dan bulat yang penting diketahui para ibu di rumah. Kedua jenis dot ini sering digunakan untuk menenangkan bayi saat rewel. Dot yang terbuat dari karet atau plastik dikenal sebagai pengganti puting susu (ibu). Sebelum membeli dot bayi dan menggunakan dot bayi, pahami dulu jenis dot bayi apa yang ingin dibeli dan digunakan dot gepeng atau bulat. Apa itu dot gepeng? Dot gepeng atau Dot orthodontic adalah sebuah dot bayi yang mempunyai desain khusus sesuai dengan anatomi rongga mulut bayi. Sehingga tidak menggangu pertumbuhan bayi dan kesehatan bayi terutama kesehatan rongga mulut. Jika masih bingung apa bedanya dengtau dot iasaan dot bulat , yuk simak perbedaan dot gepeng dan bulat dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Botol Susu Dr Brown Natural Flow vs Option

PERBEDAAN DOT GEPENG DAN BULAT

1. Perbedaan dot gepeng dan bulat yang pertama adalah harga. Harga dot gepeng terbaru sekitar Rp4.390 - Rp6.000. Sedangkan harga dot bulat terbaru sekitar Rp3.980 - Rp4.999. Harga dot gepeng dan bulat bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI DOT GEPENG DISINI

BELI DOT BULAT DISINI

BELI DOT BAYI BOTOL SUSU ANTI KOLIK DISINI

2. Perbedaan dot gepeng dan bulat yang kedua adalah manfaat, kegunaan dan fungsi. Manfaat dot gepeng, kegunaan dot gepeng atau fungsi dot gepeng untuk membantu pertumbuhan rahang, gusi, dan gigi bayi supaya sempurna. Sedangkan manfaat dot bulat, kegunaan dot bulat dan fungsi dot bulat hanya berfungsi sebagai pengganti puting ibu.

Baca Juga : Perbedaan Gendongan SSC dan Hipseat

Dapatkan Informasi PERBEDAAN DOT GEPENG DAN BULAT di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Untuk saat ini itu saja perbedaan dot gepeng dan bulat. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan dot gepeng dan bulat atau ada pembahasan produk bayi lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, review product, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com