Perbedaan Kalung Ginsamyong Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kalung ginsamyong asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu, cara membedakan kalung ginsamyong asli dan palsu, harga kalung ginsamyong asli, ciri ciri kalung kesehatan asli, cara tes gelang magnet asli, kalung gannamyong palsu, ciri ciri kalung bio g asli, penipuan kalung kesehatan, ciri ciri batu gwisamunsok asli, kalung kesehatan bio g asli, ciri ciri kalung ginsamyong asli dan palsu, ciri ciri kalung ginsamyong palsu, harga kalung ginsamyong asli dan palsu, cara tes kalung ginsamyong asli, ciri kalung ginsamyong asli, apa beda kalung ginsamyong asli dan palsu, apa bedanya kalung ginsamyong asli dan palsu, kelebihan kalung ginsamyong asli dan palsu, manfaat kalung ginsamyong asli dan palsu, keunggulan kalung ginsamyong asli dan palsu. Apa itu kalung ginsamyong? Ginsamyong adalah kalung kesehatan korea terbaik di Indonesia. Jenis kalung ginsamyong terdiri dari kalung ginsamyong asli dan kalung ginsamyong palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kalung Al Athar Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN KALUNG GINSAMYONG ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga kalung ginsamyong asli mahal sedangkan harga kalung ginsamyong palsu murah. Harga kalung ginsamyong sekitar 750 ribu rupiah - 1,5 juta.

BELI KALUNG GINSAMYONG ASLI DISINI

2. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan kalung ginsamyong asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan kalung ginsamyong palsu tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang ketiga adalah sertifikat. Sertifikat kalung ginsamyong asli ada sedangkan sertifikat kalung ginsamyong palsu tidak ada.

Baca Juga : Perbedaan Kalung MCI Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN KALUNG GINSAMYONG ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang keempat adalah penjual. Penjual kalung ginsamyong asli memiliki lisensi sebagai distributor kalung ginsamyong yang resmi. Sedangkan penjual kalung ginsamyong palsu tidak memiliki lisensi.

5. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang kelima adalah bahan. Bahan kalung ginsamyong asli terbut dari mineral batu tourmaline dan titanium yang tahan bakar. Sedangkan bahan kalung ginsamyong palsu terbuat dari batu giok, batu black jet dan plastik yang mudah terbakar. Cara tes kalung ginsamyong asli bisa dengan tes bakar kalung ginsamyong. Jika terbakar, bisa dipastikan itu kalung ginsamyong palsu.

6. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang keenam adalah testimoni. Testimoni ginsamyong asli ada gambar, ulasan review positif dan bintang rating bintang lima. Sedangkan testimoni ginsamyong palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan review negatif dan bintang rating satu.

7. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang ketujuh adalah berat dan bobot. Berat kalung ginsamyong asli atau bobot kalung ginsamyong asli lebih berat dibandingkan berat kalung ginsamyong palsu atau bobot kalung ginsamyong palsu.

Baca Juga : Perbedaan Money Amulet Asli dan Palsu

8. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang kedelapan adalah manfaat. Manfaat kalung ginsamyong asli terdapat manfaat dari Ion Negatif untuk mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Sedangkan manfaat kalung ginsamyong palsu tidak ada justru banyak efek samping kalung ginsamyong palsu dan efek negatif kalung ginsamyong palsu. Cara tes kalung ginsamyong asli bisa dengan tes detoksifikasi kalung ginsamyong yaitu dengan menuangkan betadine ke dalam gelas berisi air sampai warna airnya berubah. Masukkan kalung ginsamyong ke dalam gelas yang berisi air betadine. Jika larutan air betadine berubah warna menjadi jernih, maka kalung ginsamyong asli. Namun jika larutan air betadine tidak berubah, maka kalung ginsamyong palsu. Bahan kalung ginsamyong asli yang terbuat dari mineral batu tourmaline dan titanium mampu mendetoksifikasi racun dalam tubuh.

9. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang kesembilan adalah kadar Ion Negatif. kadar Ion Negatif kalung ginsamyong asli ada sedangkan kada ion negatif kalung ginsamyong palsu tidak ada. Cara tes kalung ginsamyong asli bisa dengan tes ion tester yaitu dengan alat ion tester.

10. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang kesepuluh adalah efek menggunakan kalung ginsamyong. Efek menggunakan kalung ginsamyong asli akan merasakan hangat yang  karena efek dan manfaat infrared yang terkandung di dalam batu ginsamyong asli. Far infrared  kalung ginsamyonng asli bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, sehingga membuat lebih terasa sehat dari biasanya. Sedangkan efek menggunakan kalung ginsamyong palsu tidak ada.

11. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang kesebelas adalah bandul kalung. Bandul kalung ginsamyong asli ada yang berbandul kura-kura ada yang berbandul kabah, masjid dan lain-lain. Sedangkan bandul kalung ginsamyong palsu bentuknya berbeda dari bandul kalung ginsamyong asli.

12. Perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu yang keduabelas adalah warna kalung. Warna kalung ginsamyong asli warnanya ada yang putih, hitam, dan hijau. Sedangkan warna kalung ginsamyong palsu selain warna kalung ginsamyong asli diatas.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan kalung ginsamyong asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai kalung ginsamyong asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk kalung kesehatan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kalung kesehatan, review produk kalung kesehatan, promosi produk kalung kesehatan, content placement produk kalung kesehatan, backlink produk kalung kesehatan atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com