Kelebihan dan Kekurangan Raket Hi Qua

Kelebihan dan Kekurangan Raket Hi Qua

Ada beberapa kelebihan dan kekurangan raket hi qua yang wajib diketahui. Apa itu raket hi qua? Raket hi qua adalah merk raket buatan dari Surabaya yang cukup populer di Indonesia. Selain raket, banyak perlengkapan bulu tangkis hi qua lainnya seperti grip, senar, tas, sepatu, dan lain-lain. Salah satu kelebihan raket hi qua adalah harga hi qua yang terjangkau. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan raket hi qua simak dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Raket Yonex Asli dan Palsu

KELEBIHAN RAKET HI QUA

1. Kelebihan raket hi qua yang pertama adalah harga terjangkau. Harga raket hi qua asli terbaru dan termurah sekitar Rp. 149.000.

2. Kelebihan raket hi qua yang kedua adalah pegangan kuat. Pegangan raket hi qua kuat, nyaman dan tidak mudah terlepas karena licin keringat.

3. Kelebihan raket hi qua yang ketiga adalah senar menyesuaikan. Ada senar raket hi qua keras dan senar raket hi qua lembut.

4. Kelebihan raket hi qua yang keempat adalah tidak mudah patah. Kekuatan raket hi qua yang tidak mudah patah karena bahan raket hi qua berkualitas tinggi.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Bilqis Prasista, The Next Susi Susanti!

Dapatkan Informasi KELEBIHAN DAN KEKURANGAN RAKET HI QUA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Kelebihan raket hi qua yang kelima adalah aksesoris dan suku cadang. Stok senar raket hi qua dan aksesoris raket hi qua lainnya selalu tersedia di pasaran.

6. Kelebihan raket hi qua yang keenam adalah jenisnya. Jenis raket hi qua seperti Hi-Qua Duramax Series, Hi-Qua Air KD, Hi-Qua Supermax, Hi-Qua Reborn, Hi-Qua Andromeda, Hi-Qua Arcline Series.

KEKURANGAN RAKET HI QUA

Jika dilihat dari kelebihan raket hi qua, tidak ada kekurangan raket hi qua sama sekali. Namun jika dibandingkan dengan merk raket lainnya, raket hi qua jarang digunakan di kompetisi bulutangkis tingkat dunia seperti all england dan sejenisnya.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan raket hi qua yang wajib diketahui. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai kelebihan dan kekurangan raket hi qua atau ada permintaan kelebihan dan kekurangan raket merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, review product, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com