Kerja ke Korea Tanpa Tes 2023, Ini Caranya!

Cara kerja ke Korea tanpa tes CBT/EPS TOPIK banyak dicari pekerja-pekerja Indonesia yang tidak mau mengikuti rumitnya seleksi atau mungkin sudah putus asa karena gagal tes seleksi kerja ke Korea. Lalu, apa bisa kerja ke korea tanpa tes? Bagaimana caranya? Ada beberapa langkah mendapatkan pekerjaan di korea selatan dengan tidak mengikuti ujian resmi. Simak cara kerja ke korea tanpa tes 2023 sebagai berikut.

Baca Juga : Rekomendasi Buku Belajar Bahasa Korea Terbaik untuk Pemula

KERJA KE KOREA TANPA TES

1. Modal Nekat

Cara kerja ke Korea tanpa tes yang pertama adalah modal nekat. Maksudnya, langsung berangkat ke Korea. Setelah sampai, silahkan mencari lowongan kerja di korea. Tentu tidak semudah yang dibayangkan namanya juga nekat. Untuk memperbesar peluang mendapatkan pekerjaan di korea sebaiknya kuasai dulu bahasa Korea dan memiliki izin tinggal di Korea. Lebih bagus lagi jika punya kenalan di Korea dan uang saku yang cukup.

BELI BUKU KISI-KISI EPS TOPIK KOREA DISINI

BELI BUKU BELAJAR BAHASA KOREA DISINI

2. Lowongan Khusus

Cara kerja ke Korea tanpa tes yang pertama adalah menunggu lowongan khusus atau loker terbaru. Lowongan kerja ke korea tanpa tes kemungkinannya memang kecil tapi tidak salahnya untuk dicari dan dicoba. Biasanya lowongan khusus ini hanya mengandalkan mahir bahasa saja tidak perlu mengikuti ujian-ujian yang rumit. Contohnya lowongan fishing atau perikanan, syaratnya pekerja hanya perlu membuat atau memiliki sertifikat berenang dan mahir bahasa ( dibuktikan dengan wawancara sederhana ).

Baca Juga : Lowongan Kerja di Starbucks

Dapatkan Informasi KERJA KE KOREA TANPA TES di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Orang Dalam

Cara kerja ke Korea tanpa tes yang ketiga adalah menggunakan orang berpengaruh (orang dalam). Cara ini tentu familiar karena masih banyak praktek seperti di Indonesia. Seperti penjelasan pada poin pertama, jika memiliki kenalan atau orang dalam perusahaan tentu bisa memperbesar peluang mendapatkan kerja di Korea. Biasanya, menggunakan jasa orang dalam tidak gratis. Ada tarif-tarif atau harga tertentu agar bisa kerja di Korea. Jadi harus hati-hati terhadap penipuan yang menawarkan kerja di korea dengan biaya yang tidak sedikit. Pastikan orang dalam terpercaya dan aman.

Itulah beberapa cara kerja di korea tanpa tes 2023. Selain itu ada juga loker PT Adonia Footwear Indonesia yang bisa dicoba. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai kerja di korea tanpa tes atau ada permintaan pembahasan cara kerja di luar negeri tanpa tes lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com