Rekomendasi Buku Belajar Bahasa Korea Terbaik untuk Pemula


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review buku bahasa korea terbaik dan terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar rekomendasi buku belajar bahasa korea terbaik untuk pemula. Dengan baca buku bahasa korea yang lengkap, belajar bahasa korea semakin mudah. Nah buat kalian yang sedang mencari buku belajar bahasa Korea, berikut ini rekomendasi buku belajar korea terbaik yang cocok bagi pemula.

Baca Juga : 100 Judul Novel Terbaik di Wattpad Tahun 2020

BUKU BELAJAR BAHASA KOREA TERBAIK

1. Buku Belajar Bahasa Korea (Panduan Mudah Belajar Bahasa Korea Dari Nol Sampai Mahir) dari Syamsul Arifin


Rekomendasi buku belajar bahasa korea terbaik untuk pemula yang pertama adalah buku belajar bahasa korea (panduan mudah belajar bahasa korea dari nol sampai mahir) dari Syamsul Arifin. Buku bahasa korea dari Syamsul Arifin ini memuat pelajaran bahasa Korea dari dasar agar mudah dipahami serta disusun sistematis agar pembaca memahami tata bahasa yang ada dengan runtut serta dilengkapi hal-hal yang perlu diketahui tentang korea sehingga dapat menambah wawasan tentang budaya Korea. Buku ini ngga sepenuhnya bahas materi aja jadi ada selingan pembahasan tentang budaya, makanan, permainan dan beberapa tentang industri hiburannya. Buku belajar bahasa korea terbaik ini juga dilengkapi ilustrasi dan warna yang menarik. terdapat juga block warna pada kata- kata yang penting. Terdapat pula kata-kata mutiara setiap selesai pembahasan materi. Sayangnya buku bahasa korea ini tidak dilengkapi dengan latihan soal. Tebal buku belajar bahasa korea ini 264 halaman.

2. Buku Jago Kuasai Bahasa Korea dari Tri Istiyani


Rekomendasi buku belajar bahasa korea terbaik untuk pemula yang kedua adalah buku jago kuasai bahasa korea dari Tri Istiyani. Buku jago kuasai bahasa korea ini memberikan panduan praktis belajar bahasa Korea mulai dari mengenal huruf dan angka Korea, tata bahasa, percakapan, hingga idiom dan peribahasa. Buku tri istiyani ini juga dilengkapi latihan soal dan disertai dengan kunci jawaban. Penjelasan tata bahasanyapun mudah dipahami. Sayangnya kertas yang digunakan dalam buku bahasa korea ini adalah kertas storenso atau bookpaper yaitu kertas yang berwarna cokelat. Tebal buku jago kuasai bahasa korea 314 halaman.

BELI BUKU JAGO KUASAI BAHASA KOREA DISINI

3. Buku Belajar Bahasa Korea untuk Pemula dari Neni Widiyanti


Rekomendasi buku belajar bahasa korea terbaik untuk pemula yang ketiga adalah buku belajar bahasa korea untuk pemula dari neni widiyanti. Buku bahasa korea terbaik ini juga dilengkapi pengenalan huruf Hangeul. Hanya saja buku neni widiyanti ini seluruhnya berisi percakapan, tidak menyertakan materi didalamnya. Diakhir percakapan ada daftar kata-kata baru. Terdapat lampiran yang berisi informasi umum, perayaan penting, daftar kosakata. Dilengkapi kamus mini dan kamus tematik. Tebal buku belajar bahasa korea untuk pemula 128 halaman.

BELI BUKU BELAJAR BAHASA KOREA UNTUK PEMULA DISINI

4. Buku Vocabulary for Daily Conversation Bahasa Korea dari Mustiana Lestari


Rekomendasi buku belajar bahasa korea terbaik untuk pemula yang keempat adalah buku vocabulary for daily conversation bahasa korea dari mustiana lestari. Seperti judul bukunya, buku bahasa korea ini adalah kumpulan kosakata yang dilengkapi dengan contoh percakapan. Dalam buku mustiana lestari ini juga terdapat pengertian huruf Hangeul dan cara menyusun dan membaca Hangeulnya. Buku belajar bahasa korea ini mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya cukup mini 10x14 cm dengan tebal 330 halaman.

Baca Juga : Cara Order Novel Munajat Cinta Terbaru 2020 Karya Rifka Rizkiana

5. Buku Cara Cepat Mahir Bahasa Korea dari Mustiana Lestari,S.Hum


Rekomendasi buku belajar bahasa korea terbaik untuk pemula yang kelima adalah buku cara cepat mahir bahasa korea dari mustinana lestari, s.hum. Materi yang disajikan dalam buku belajar bahasa korea ini lebih sederhana dan tata bahasa yang disajikan adalah tata bahasa yang paling penting dari banyaknya bentuk tata bahasa dalam bahasa Korea. Dilengkapi latihan soal untuk memahami setiap materi dan terdapat kunci jawabannya. Kertas yang digunakan adalah kertas HVS jadi putih bersih enak dibaca dan dibuat mengisi latihan soal.

Dapatkan Notifikasi Info BUKU BELAJAR BAHASA KOREA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Buku Bahasa Korea Terpadu untuk Orang Indonesia Jilid 1-6


Rekomendasi buku belajar bahasa korea terbaik untuk pemula yang keenam adalah buku bahas korea terpadu untuk orang indonesia jilid 1-6. Buku bahasa korea ini adalah buku dari dari lembaga kursus. Buku belajar bahasa koreea ini diterbitkan oleh Korea Foundation dan Kookmin Bank. Buku bahasa korea terpadu untuk orang indonesia ini terdiri dari jilid dasar 1 sampai mahir 6. Setiap jilid terdiri dari 2 buku yaitu buku materi dan buku khusus latihan soal. Buku belajar bahasa korea ini banyak digunakan oleh lembaga kursus. Buku bahasa korea terbaik ini lengkap. Disertai kosakata bergambar, pembahasan tata bahasa, contoh kalimat, latihan soal, daftar kosakata baru dll. Buku bahasa korea terpadu untuk orang indonesia juga bisa didownload gratis. Silahkan cari sendiri situsnya.

BELI BUKU BELAJAR BAHASA KOREA TERPADU UNTUK ORANG INDONESIA JILID 1-6 DISINI

Itulah penjelasan lengkap mengenai rekomendasi buku belajar bahasa korea terbaik untuk pemula. Semua buku bahasa korea diatas disertai hangeul, romaji dan arti dalam bahasa Indonesia. Jika ada pertanyaan mengenai buku belajar bahasa korea terbaik atau ada permintaan pembahasan buku bahasa lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink atau lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com