Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls Gratis Terbukti Berhasil

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara mendapatkan freezer ice cream walls, aice, campina dan joyday di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan kulkas es krim walls gratis terbukti berhasil untuk pemilik usaha toko atau warung pemula. Syarat atau persyaratan mendapatkan kulkas es krim walls ini bisa diterapkan untuk semua merk es krim. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara mendapatkan kulkas es krim walls gratis terbukti berhasil dibawah ini.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Bekas Freezer Modena Power Duo MD 10 W

CARA MENDAPATKAN KULKAS ES KRIM WALLS

1. Mengajukan Proposal Kulkas Es Krim Walls

Cara mendapatkan kulkas es krim walls yang pertama dengan mengajukan proposal langsung ke kantor cabang merk es krim yang diinginkan di kota atau wilayah terdekat. Jika belum tahu tempatnya, bisa mencari di google atau bertanya pada toko yang ada pendingin khusus es krimnya. Jangan khawatir, proposal kulkas es krim walls berbeda dengan proposal mencari sponsor dan sejenisnya. Proposal kulkas es krim walls sangat sederhana lebih tepatnya proposal pengajuan izin menggunakan kulkas es krim walls. Selain proposal, bawa fotokopi KK dan fotokopi KTP untuk jaga-jaga jika dibutuhkan. Setelah sampai di kantor cabang es krim walls terdekat, sampaikan maksud kedatangan dan serahkan proposal ke petugas kantor cabang es krim walls. Nantinya akan ditanyai beberapa pertanyaan untuk menilai toko atau waring layak atau tidak mendapatkan kulkas es krim walls. Jika proses pengajuannya di ACC, biasanya akan ada petugas untuk mengecek kondisi toko atau warung. Setelah itu dalam kurun waktu 1 atau 2 minggu akan ada petugas yang datang mengirimkan pendingin atau freezer walls ke toko. Ciri-ciri toko atau warung yang layak mendapatkan kulkas es krim walls gratis harus memiliki tegangan listrik yang kuat untuk dipasangkan alat pendingin es krim walls. Mungkin tegangan 950 KWH sudah cukup, jika hanya 450 KWH agak susah di ACC.

BELI SANWO FREEZER SNW-200F DISINI

2. Melalui Kunjungan Petugas

Cara mendapatkan kulkas es krim walls yang kedua melalui kunjungan petugas. Cara ini memang lebih sulit dibandingkan cara mengajukan proposal diatas. Kenapa? Karena akan memakan waktu dan mungkin malah tidak didatangi petugas sama sekali. Namun jika beruntung, akan ada petugas yang akan mendatangi toko atau warung dan menawarkan kerjasama peminjaman kulkas es krim walls. Tentunya tidak sembarang toko yang akan ditawari, jika petugas menilai toko atau warung sudah oke dan layak mendapatkan kulkas es krim gratis otomatis datang langsung dan menawari kerjasama.

Baca Juga : Frozen Island Adalah: Pengertian dan Fungsi Manfaat

Dapatkan Informasi CARA MENDAPATKAN KULKAS ES KRIM WALLS GRATIS di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Melalui Karyawan

Cara mendapatkan kulkas es krim walls yang ketiga melalui karyawan. Kurang lebih masih berhubungan dengan cara yang kedua. Jika memilki koneksi atau hubungan dengan karyawan es krim walls, bisa titip pesan soal peminjaman kulkas es krim walls agar disampaikan ke petugas. Jangan lupa berikan alamat toko atau warung agar bisa dikunjungi untuk dicek. Tentunya cara ini belum tentu bisa berhasil karena bisa saja karyawan tersebut lupa menyampaikan pesan ke petugas. Tapi yang pasti ini sangat mudah hanya titip pesan saja tidak perlu sampai membuat proposal.

4. Hubungi Kantor Pusat

Cara mendapatkan kulkas es krim walls yang keempat bisa menghubungi kantor pusat. Nomor kantor pusat walls 0800 155 8000 atau 021 52 99 52 99. Selain walls, ada juga nomor kantor pusat aice 0800 188 288 dan nomor kantor pusat campina 021 4600 973. jika masih bingung, begini langkah mudahnya:

1. Telfon langsung kantor pusat.

2.Tanyakan alamat kantor cabang di daerah Anda.

3. Katakan anda tahu informasi ini dari website KPOPSQUAD.COM.

4. Setelah mendapatkan alamat/nomor telepon, silahkan katakan maksud dan tujuan.

5. Selesai.

Itulah cara mendapatkan kulkas es krim walls gratis. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cara mendapatkan kulkas es krim walls atau ada permintaan pembahasan cara mendapatkan kulkas es krim merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan laptop, content placement laptop, backlink laptop dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com