Kata Pengantar Laporan Study Tour yang Baik dan Benar

Pasang CCTV - Contoh kata pengantar laporan study tour banyak dicari siswa-siswi yang sedang melakukan kegiatan Study Tour. Apa itu study tour? Study tour adalah program wisata yang diadakan sekolah untuk memberikan siswa pengalaman langsung dengan situasi pada daya tarik wisata. Siswa wajib membuat laporan study tour selama menjalankan study tour. Salah satu bagian laporan study tour yang harus dibuat adalah kata pengantar laporan study tour. Jika masih bingung bagaimana cara membuatnya, simak contoh kata pengantar laporan study tour yang baik dan benar dibawah ini.

Baca Juga : Apakah Ada Perbedaan Musik Tradisi dengan Musik pada Masa Kini? Cek Disini

KATA PENGANTAR LAPORAN STUDY TOUR

Kata Pengantar

Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan perjalanan yang berjudul "Laporan Kegiatan Studi Wisata ke Pulau Bali Tahun 2023" dengan tepat waktu. Laporan ini hadir untuk memenuhi tugas Bahasa Indonesia.

        Kami ucapkan terima kasih pada :

                   1. Bapak Drs. hendro Saptanto sebagai kepala SMA N 1 Ambarawa

                   2. Ibu Sri Murtini, S.Pd sebagai guru Bahasa Indonesia

                   3. Ibu Heni Riyani, S.P sebagai wali kelas

                   4. Orang tua penulis atas dukungan moral dan material yang diberikan

                   5. Teman-teman dan segala pihak yang telah membantu penulis menyelesaikan 

                        laporan perjalanan ini dengan baik.

Semoga laporan ini dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk menambah wawasan bagi pembaca. Tiada gading yang tak retak, begitu pula dengan laporan perjalanan ini. Kami menyadari bahwa laporan perjalanan ini masih jauh dari kesempurnaan. Maka dari itu, dengan segala kekurangan dan kerendahan hati, kami sangat mengharapkan kritik dan saran dari para pembaca sekalian demi perbaikan laporan perjalanan ini kedepannya. Atas saran, kritik maupun bantuan kami ucapkan terima kasih.

Ambarawa, Maret 2023


Penulis

Baca Juga : Jenis-Jenis dan Contoh Iklan Bahasa Inggris yang Dipakai Sehari-Hari

Dapatkan Informasi KATA PENGANTAR LAPORAN STUDY TOUR di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah contoh kata pengantar laporan study tour yang baik dan benar. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai kata pengantar laporan study tour atau ada permintaan pembahasan contoh kata pengantar lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com