Cara Membedakan Pampers Depan dan Belakang

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review pampers terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas cara membedakan pampers depan dan belakang. Bagi kamu yang baru membeli pampers pasti bingung mana yang bagian depan pampers dan mana yang bagian belakang pampers. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara membedakan pampers depan dan belakang dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Merries Hijau dan Putih

CARA MEMBEDAKAN PAMPERS DEPAN DAN BELAKANG

1. Cara membedakan pampers depan dan belakang yang pertama adalah lihat keterangan pada kemasan pampers. Keterangan pampers depan dan belakang biasanya berbeda-beda setiap merk produk pampers. Jadi, lihat keterangan pada kemasan pampers untuk mengetahui bagian depan pampers dan bagian belakang pampers.

BELI PAMPERS DISINI

2. Cara membedakan pampers depan dan belakang yang kedua adalah garis biru gungsi garis biru pada pampers adalah penanda bagian depan popok atau pampers. Contoh merk pampers yang menggunakan garis biru adalah mamypoko.

3. Cara membedakan pampers depan dan belakang yang ketiga adalah melihat keterangan pada pampers. Beberapa merk pampers seperti pampers sweety ada tulisan “bagian depan” pada pampersnya. Jadi, sangat memudahkan kamu yang baru membeli pampers agar tidak salah membedakan bagian depan pampers dan bagian belakang pampers.

Baca Juga : Perbedaan Baby Happy Hijau dan Biru

Dapatkan Informasi CARA MEMBEDAKAN PAMPERS DEPAN DAN BELAKANG di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Cara membedakan pampers depan dan belakang yang keempat adalah arah panah. Gambar arah panah pampers keatas artinya bagian depan pampers sedangkan gambar arah panas kebawah artinya bagian belakang pampers.

5. Cara membedakan pampers depan dan belakang yang kelima adalah bagian sayap. Bagian sayap pampers depan lebih pendek dibandingkan bagian sayap pampers belakang.

Itulah beberapa cara membedakan pampers depan dan belakang. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cara membedakan pampers depan dan belakang atau ada permintaan pembahasan pampers lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com