Perbedaan Merries Hijau dan Putih


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review merries hijau dan putih terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan merries hijau dan putih, perbedaan merries good skin dan premium, merries pants good skin, ukuran pampers merries, harga merries newborn perekat, merries skin protection, pampers merries ukuran xxl, kelebihan popok merries, harga merries premium, popok merries vs mamypoko. Apa itu merries? Merries adalah merk popok bayi terbaik asal jepang yang populer di Indonesia. Jenis merries terdiri dari merries hijau dan merries putih. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan merries hijau dan putih dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Botol Susu Dr Brown Natural Flow vs Option

BEDA MERRIES HIJAU DAN PUTIH


1. Perbedaan merries hijau dan putih yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga dari orami, harga merries hijau sekitar Rp 52.900 dan harga merries putih sekitar Rp 124.100. Dengan kata lain, harga merries putih mahal dibandingkan harga merries hijau murah.

2. Perbedaan merries hijau dan putih yang kedua adalah nama merk produk. Nama merk merries hijau adalah Popok Merries Pants Good Skin M-34. Sedangkan nama merk merries putih adalah Popok Merries Premium Popok Bayi Perekat NB 24 dan Popok Merries Premium Popok Bayi Celana XL 19.

3. Perbedaan merries hijau dan putih yang ketiga adalah ukuran. Ukuran merries hijau terdiri dari S (30 ml/pipis), M (40 ml/pipis), L (50 ml/pipis), XL (60 ml/pipis). Ukuran merries putih (Popok Merries Premium Popok Bayi Celana XL 19) M (anak dengan berat 6-11 kg), L (anak dengan berat 9-14 kg), XL (anak dengan berat 12-22 kg). Ukuran merries putih (Popok Merries Premium Popok Bayi Perekat NB 24) Newborn (anak dengan berat 0-5 kg), L (anak dengan berat 4-8 kg), M (anak dengan berat 6-11 kg), L (anak dengan berat 9-14 kg).

4. Perbedaan merries hijau dan putih yang keempat adalah indikator air seni. Indikator air seni merries hijau tidak ada. Sedangkan indikator air seni merries putih ada yang berubah dari kuning menjadi biru untuk menandakan sudah saatnya popok harus diganti.

5. Perbedaan merries hijau dan putih yang kelima adalah ketersediaan stok. Ketersediaan stok merries hijau mudah dicari di indomaret, alfamart, minimarket, supermarket, mall dan lainnya. Sedangkan ketersediaan stok merries putih susah dicari, terutama untuk ukuran L.

Baca Juga : Perbedaan SGM Presinutri dan Complinutri 0 6 Bulan

Dapatkan Informasi PERBEDAAN MERRIES HIJAU DAN PUTIH di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan merries hijau dan putih yang keenam adalah tipe model. Tipe model merries hijau tidak perekat. Sedangkan untuk tipe model merries putih (Popok Merries Premium Popok Bayi Perekat NB 24) menggunakan perekat.

7. Perbedaan merries hijau dan putih yang ketujuh adalah pabrik atau asal produksi. Pabrik merries hijau atau asal produksi merries hijau versi ekonomis keluaran Indonesia. Sedangkan pabrik merries putih atau asal produksi merries berasal dari jepang perusahaan Kao.

8. Perbedaan merries hijau dan putih yang kedelapan adalah kemasan. Warna kemasan merries hijau berwarna hijau putih dan warna kemasan merries putih berwarna putih. Tulisan di kemasan merries hijau adalah Good Skin. Sedangkan tulisan di kemasan merries putih Merries Pants dengan tulisan bahasa jepang.

9. Perbedaan merries hijau dan putih yang kesembilan adalah desain popok. Desain popok merries hijau potongannya agak tebal. Sedangkan desain popok merries putih potongannya lebih tipis.

10. Perbedaan merries hijau dan putih yang kesepuluh adalah penggunaan. Penggunaan merries hijau tidak memakan tempat pada bokong bayi. Sedangkan penggunaan merries putih sedikit memakan tempat. Ukuran popok tipe perekat seperti merries putih (Popok Merries Premium Popok Bayi Perekat NB 24) ukuran paling besar adalah L. Setelah anak lebih besar, harus berganti ke tipe celana. Sedangkan ukuran popok merries putih (Popok Merries Premium Popok Bayi Celana XL 19) susah dicari, terutama untuk ukuran L.

Itulah perbedaan merries hijau dan putih. Jika ada pertanyaan mengenai merries hijau dan putih atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk produk popok terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk popok bayi, review produk popok bayi, promosi produk popok bayi, content placement produk popok bayi, backlink produk popok bayi dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com