Perbedaan Baby Happy Hijau dan Biru


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review baby happy hijau dan biru terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan baby happy hijau dan biru. Apa itu baby happy? Baby happy adalah merk produk popok bayi atau pampers bayi terbaik dan populer di Indonesia. Jenis baby happy terdiri dari baby happy hijau dan baby happy biru. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan baby happy hijau dan biru dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Mamypoko Royal Soft dan Extra Soft

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN BABY HAPPY HIJAU DAN BIRU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

PERBEDAAN POPOK BABY HAPPY HIJAU DAN BIRU


Sebenarnya tidak ada perbedaan baby happy hijau dan biru. Perbedaan baby happy hijau dan biru hanya terletak di kemasan baby happy saja. Kemasan baby happy hijau berwarna hijau dan kemasan baby happy biru berwarna biru. Bahan popok baby happy mengandung super absorbent polymer yang dapat menyerap 50% lebih banyak. Dengan teknologi double pressure, popok Baby Happy tetap tipis meskipun memiliki kapas yang lebih banyak. Ada karet pinggang yang lebih tinggi dan fleksibel sehingga tidak mudah melorot karena menggunakan perekat ultra sonic.

Beli Popok Baby Happy DISINI

Itulah perbedaan baby happy hijau dan biru. Jika ada pertanyaan mengenai baby happy hijau dan biru atau ada permintaan pembahasan perbedaan popok bayi atau pampers bayi merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk pampers atau popok bayi, review produk pampers atau popok bayi, promosi produk pampers atau popok bayi, content placement produk pampers atau popok bayi, backlink produk pampers atau popok bayi atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com