Hand Tossed Pizza Dominos Adalah: Ini Perbedaan HT TC PAN Domino

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review hand tossed pizza dominos terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas apa itu hand tossed pizza dominos. Pengertian hand tossed pizza dominos adalah jenis crust di Domino's Pizza dengan roti yang agak tebal. Bagian dalam roti terasa lembut, tetapi renyah di bagian luar. Biasanya, hand tossed atau HT ini merupakan pilihan standard atau default. Jika ingin memesan jenis crust yang berbeda, pembeli harus menambah biaya lagi untuk upgrade. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak pengertian hand tossed pizza dominos dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Pizza Hut dan PHD

BELI MINI WAFFLE MAKER DISINI

HAND TOSSED PIZZA DOMINOS ADALAH

Sesuai namanya, hand tossed pizza dominos adalah pizza domino yang dilempar dengan tangan termasuk melempar adonan pizza domino ke udara dan menangkapnya dengan tangan. Sebelum diaduk, adonan pizza hand tossed pizza dominos harus diuleni hingga empuk. Pembuangan harus diulang sampai ukuran dan ketebalan adonan sesuai. Melempar dengan tangan menciptakan kerak tipis yang cukup kuat untuk menahan topping. Namun, teknik lemparan tangan membutuhkan banyak latihan. Saat adonan pizza hand tossed pizza dominos sudah jadi, lapisan tipis saus ditambahkan ke atasnya, dan adonan didiamkan selama 2-3 jam. Karena adonan yang dilemparkan dengan tangan lembut, adonan dapat dengan mudah dioleskan ke wajan sambil mengembang. Setelah adonan pizza hand tossed pizza dominos mengembang, bisa ditambahkan topping. Kemudian adonan bisa dipanggang di rak bawah oven dengan suhu sekitar 500 ° F selama 10 sampai 15 menit. Pizza hand tossed pizza dominos  atau Pizza yang dilempar dengan tangan memiliki kerak yang lebih rata dan renyah jika dibandingkan dengan pizza pan.

Baca Juga : Beda Chicken OR dan HC (HCC KFC)

Dapatkan Informasi HAND TOSSED PIZZA DOMINOS di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

PAN PIZZA ADALAH

Berbeda dengan hand tossed pizza dominos, pan pizza adalah jenis pizza domino yang tidak melibatkan melempar adonan ke udara. Pan Pizza juga dikenal sebagai pizza gaya Chicago atau pizza hidangan dalam. Pada pan pizza, adonan bola disiapkan dan disebar langsung di dalam panci yang dalam untuk mendapatkan bentuknya. Adonan pizza wajan lebih keras dari pizza yang dilempar dengan tangan; karena tidak ada ruang untuk mengembang, pizza menjadi lebih pulen dan lebih tebal. Melapisi wajan dengan minyak memberikan pizza yang memberikan kerak yang lebih renyah. Pizza pan dipanggang pada suhu yang lebih tinggi daripada pizza yang dilempar dengan tangan; waktu memanggang sekitar 15 menit.

THIN CRUST ADALAH

Thin Crust atau Crunchy Thin Crust adalah pizza domino dengan roti yang tipis dan renyah.

Baca Juga : Perbedaan Silverqueen Almond dan Cashew

PERBEDAAN HT TC PAN DOMINO

1. Perbedaan ht tc pan domino yang pertama adalah singkatan. Singkatan HT adalah hand tossed, singkatan TC adalah Thin Crust dan singkatan PAN adalah Thick PAN Pizza.

2.  Perbedaan ht tc pan domino yang kedua adalah cara membuat. Cara membuat adonan pizza HT domino dengan tangan, adonan berulang kali dilemparkan ke udara sampai mendapatkan bentuk dan ketebalan yang diinginkan. Sedangkan cara membuat pizza pan domino tidak dengan tangan, adonan bola disiapkan dan langsung ditempatkan di wajan.

3. Perbedaan ht tc pan domino yang ketiga adalah kerak. Kerak pizza HT domino memiliki kulit yang rata dan renyah. Sedangkan kerak pizza pan domino memiliki lapisan kulit yang tebal dan lembut.

4. Perbedaan ht tc pan domino yang keempat adalah suhu pemanggangan. Suhu pemanggangan pizza HT domino dipanggang pada suhu 500 ° F. Sedangkan suhu pemanggangan pizza pan domino dipanggang dengan suhu yang lebih tinggi.

5. Perbedaan ht tc pan domino yang kelima adalah adonan. Adonan pizza HT pan domino memiliki adonan yang lembut. Sedangkan adonan pizza pan domino memiliki adonan yang lebih keras.

Kesimpulannya,  hand tossed pizza dominos adalah pizza dengan roti yang agak tebal dibuat dengan tangan dan dilemparkan. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai hand tossed pizza dominos atau ada permintaan pembahasan jenis pizza domino lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com