Perbedaan Pakaian PDU 1 dan PDU 3

Perbedaan Pakaian PDU 1 dan PDU 3

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review pakaian pdu 1 dan pdu 3 terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan pakaian pdu 1 dan pdu 3, pdu 3 tni ad, perbedaan pdu 1 2 3 4 tni ad, baju pdu 3 polri, perbedaan pdu 1 2 3 4 polri, pemasangan atribut pdu 1 tani ad, pakaian pdl 1 tni ad, gamad tni ad, pdu 3 polri perwira. Apa itu PDU? Berdasarkan laman kemhan.go.id, Pakaian Dinas Upacara yang selanjutnya disingkat PDU adalah pakaian dinas yang digunakan Tentara Nasional Indonesia untuk kegiatan upacara sesuai dengan penggunaannya. Selain untuk TNI, pakaian PDU juga digunakan POLRI, Kemenkumhan dan Paskibra. Jenis pakaian pdu terdiri dari pakaian PDU 1 dan pakaian PDU 3. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan pakaian pdu 1 dan pdu 3 dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Hoodie dan Sweater

PERBEDAAN PAKAIAN PDU 1 DAN 3

Perbedaan pakaian pdu 1 dan pdu 3 terletak pada pemakaian tanda jasa di jas nya. Pdu 1 polos, dan ketika ditambahkan lencana tanda jasa disebut pdu 3. Dalam kep mengenai seragam dinas polri, sebenarnya polri mempunyai baik pdu 1, 2, 3 dan 4 hanya saja tidak semua anggota memakainya. Polri punya pakaian dinas upacara (PDU) dari 1 s.d 4. Pdu 1 tanpa tanda jasa, pdu 2 yg warna putih klo pernah liat untuk pesta tu hanya alumni akpol dan akmil yg biasa memakainya, pdu 3 lengkap wing dan tanda jasa, pdu 4 di gunakan saat sertijab dan sidang. Berdasarkan keterangan laman twitter resmi TNI Angkatan Udara, seragam PDU III menggunakan PDU I namun untuk tanda jasa menggunakan tanda jasa pita spt pada PDU IV atau PDH.

Baca Juga : Perbedaan Jersey dan Spandek

Dapatkan Informasi PERBEDAAN PAKAIAN PDU 1 DAN PDU 3 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itu saja informasi mengenai perbedaan pakaian pdu 1 dan pdu 3. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan pakaian pdu 1 dan pdu 3 atau ada permintaan perbedaan pakaian atau seragam lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com