Perbedaan Susu Lactogen dan Bebelac


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai merk susu formula terbaik dan terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan susu lactogen dan bebelac, perbedaan harga susu lactogen dan bebelac, cara membedakan susu lactogen dan bebelac, apa beda susu lactogen dan bebelac, apa bedanya susu lactogen dan bebelac, ciri-ciri susu lactogen dan bebelac, testimoni susu lactogen, efek samping susu lactogen 1, lactogen vs bebelove, harga lactogen vs bebelac, perbedaan susu lactogen dan bebelac 0-6 bulan, beda lactogen 1 dan 2, harga susu lactogen terbaru 2021, harga susu lactogen dan bebelac, harga susu lactogen 0-6 bulan di indomaret, harga susu lactogen 6-12 bulan di indomaret, harga susu lactogen 1 kaleng terbaru 2021, harga susu lactogen 1 3 tahun 400 gram, harga susu lactogen 0 6 bulan di indomaret 180 gram, harga susu lactogen 1 di indomaret, harga susu lactogen 3 di indomaret, harga susu lactogen 2 di indomaret, harga susu bebelac 0-6 bulan, harga susu bebelac dan pediasure, harga susu bebelac 1-3 tahun di alfamart, harga susu bebelac di indomaret, harga susu bebelac 0-6 bulan di alfamart, harga susu bebelac gold 1-3 tahun di indomaret, harga susu bebelac 3 200gr di indomaret, manfaat susu bebelac terbaru 2021, perbedaan lactogen gold dengan lactogen biasa, perbedaan susu lactogen dan bebelac 0-6 bulan, harga susu lactogen, perbedaan susu lactogen dan lactogrow, perbedaan susu nutrilon dan lactogen, perbedaan dancow 1 dengan lactogen 3, dancow vs bebelac, perbedaan susu lactogen dan morinaga, harga susu bebelac dan lactogen. Apa itu susu lactogen? Apa itu susu bebelac? Lactogen dan bebelac adalah merk susu formula untuk anak terbaik di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan susu lactogen dan bebelac berikut.

Baca Juga : Perbedaan SGM Presinutri dan Complinutri 0 6 Bulan

BEDA SUSU LACTOGEN DAN BEBELAC


1. Perbedaan susu lactogen dan bebelac yang pertama adalah varian. Varian susu bebelac ada 4 yaitu Bebelove, Bebelac 3, Bebelac 4 dan Bebelac Gold Soya. Sedangkan susu lactogen ada 5 varian, yaitu Lactogen 1, Lactogen 2, Lactogrow 3, Lactogrow 4 dan Lactogen LLF.

2. Perbedaan susu lactogen dan bebelac yang kedua adalah harga. Harga susu lactogen mahal sedangkan harga susu bebelac murah. Harga susu lactogen sekitar mulai Rp 35.000 hingga Rp175.000. Harga susu bebelac sekitar Rp37.000 hingga Rp255.000.

3. Perbedaan susu lactogen dan bebelac yang ketiga adalah pabrik. Susu lactogen diproduksi oleh Nestle. Sedangkan susu bebelac diproduksi oleh PT. Nutricia Indonesia Sejahtera.

4. Perbedaan susu lactogen dan bebelac yang keempat adalah kemasan. Kemasan susu lactogen paling kecil adalah 180gram, sedangkan kemasan susu bebelac paling kecil adalah 200gram. Susu lactogen hanya punya kemasan kaleng untuk varian Premature dan BBLR, sedangkan susu bebelac punya varian kemasan yang lengkap. Kemasan kaleng susu lactogen terbatas hanya tersedia untuk varian Premature & BBLR. Warna kemasan kaleng susu lactogen berwarna biru sedangkan warna kemasan kaleng susu bebelac.

5. Perbedaan susu lactogen dan bebelac yang kelima adalah manfaat. Manfaat susu lactogen untuk pencernaan bagus, bagus untuk pembentukan jaringan otak, meningkatkan pertumbuhan tulang dan gigi, serta dapat membantu proses tumbuh kembang anak dengan baik. Sedangkan manfaat susu bebelac bermanfaat untuk memperlancar sistem pencernaan, membantu pertumbuhan tulang dan gigi, serta mengandung vitamin lengkap untuk pertumbuhan.

Baca Juga : Perbedaan Susu S26 dengan S26 Gold

Dapatkan Informasi SUSU LACTOGEN DAN BEBELAC di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan susu lactogen dan bebelac yang keenam adalah ketersediaan stok. Ketersediaan stok susu lactogen lebih banyak dibandingkan dengan ketersediaan stok Bebelac di sebagian besar minimarket.

7. Perbedaan susu lactogen dan bebelac yang ketujuh adalah bahan dan kandungan. Bahan susu bebelac atau kandungan susu bebelac dari biji kedelai. Bebelac menghadirkan Bebelac Gold Soya dari biji kedelai yang bisa jadi solusi anak kecil alergi susu sapi.

8. Perbedaan susu lactogen dan bebelac yang kedelapan adalah rasa. Rasa susu bebelac enak cocok untuk anak yang tidak suka minum susu.

9. Perbedaan susu lactogen dan bebelac yang kesembilan adalah vitamin. Vitamin susu lactogen seperti vitamin A, B, C, D, dan E.

10. Perbedaan susu lactogen dan bebelac yang kesepuluh adalah penjualan. Penjualan susu lactogen lebih laku dibandingkan penjualan susu bebelac.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan susu lactogen dan bebelac. Jika ada pertanyaan mengenai susu lactogen dan susu bebelac atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk susu formula terbaik dan terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu, content placement produk susu, backlink produk susu dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com