Perbedaan SGM Presinutri dan Complinutri 0 6 Bulan


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca info review SGM presinutri dan complinutri terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan, cara membedakan sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan, ciri-ciri sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan, manfaat sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan, kegunaan sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan, manfaat sgm ananda complinutri, perbedaan sgm progress maxx dan complinutri 0-6 bulan, perbedaan susu sgm pro-gress maxx dan complinutri, sgm progress maxx 0-6 bulan, susu sgm progress maxx 0-6 bulan, sgm progress max 0-6 bulan, perbedaan sgm bblr presinutri dan complinutri, sgm ananda pro-gress maxx 0-6 bulan, perbedaan sgm ananda dan presinutri terbaru 2021. SGM adalah produk susu formula terbaik dan populer di Indonesia. Banyak jenis susu SGM dan varian rasa susu SGM seperti SGM presinutri dan complinutri 0 6 bulan. Susu SGM jadi salah satu perlengkapan bayi baru lahir yang mesti dipersiapkan. Untuk lebih lengkapnya simak review sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan dan perbedaan sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Susu S26 dengan S26 Gold

CARA MEMBEDAKAN SGM PRESINUTRI DAN COMPLINUTRI 0 6 BULAN


1. Ada perbedaan kemasan sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan. Perbedaan kemasan bisa dilihat pada kombinasi warnanya. Warna kemasan SGM Presinutri dominan merah sedangkan warna kemasan SGM Complinutri memiliki warna kombinasi abu-abu atau perak. Dalam kemasan Complinutri ada diagram lingkaran tepat pada bagian tengah bawah kemasan.

2. Ada perbedaan manfaat dan kegunaan formulasi susu sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan. Formula Susu SGM untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil sedangkan formula SGM Complinutri untuk melengkapi kebutuhan nutrisi si kecil.

3. Ada perbedaan manfaat  dan kegunaan sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan. Manfaat dan kegunaan Susu SGM Presinutri diformulasikan dengan tujuan untuk membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan fisik bayi, kogintif, imunitas, metabolisme bayi, dan juga tulang dan gigi, serta penyediaan energi. Sedangkan manfaat dan kegunaan SGM Complinutri diformulasikan dengan tujuan untuk memberikan dukungan untuk si kecil agar bisa memiliki 5 potensi anak generasi maju. Potensi anak ini nantinya bisa dilihat dari kecerdasan dan kreativitas anak, tumbuh tinggi dan kuat, mandiri, super serta percaya diri di muka umum atau publik.

4. Ada perbedaan kandungan nutrisi sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan. Kandungan nutrisi SGM Complinutri dilengkapi dengan kandungan Omega 3 dan serat pangan inulin sedangkan kandungan nutrisi sgm presinutri tidak ada kandungan Omega 3 dan serat pangan inulin.

5. Ada perbedaan harga sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan. Harga sgm presinutri terbaru 2021 adalah 34 ribu rupiah, sedangkan harga sgm complinutri 0 6 bulan terbaru 2021 adalah 32 ribu rupiah.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan. Jika ada tambahan informasi mengenai sgm presinutri dan complinutri 0 6 bulan atau ada permintaan pembahasan presinutri dan complinutri terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pasang iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? hubungi kpopsquadmedia@gmail.com