Review Mamasewa.com, Tempat Sewa Mainan Jakarta Online Terbaik!

Sewa mainan Jakarta menjadi solusi untuk para ibu yang sedang mencari mainan untuk anak di wilayah Jakarta. Salah satu tempat mainan Jakarta online terbaik dan terpercaya adalah Mamasewa.com. Tidak hanya sewa mainan, Mamasewa.com dikenal juga sebagai jasa sewa stroller jakarta dan jasa sewa pompa asi jakarta. Untuk mengenal lebih jauh apa itu mamasewa.com dan apa saja keunggulan mamasewa.com, yuk simak dibawah ini.

Apa Itu Mamasewa.com?

Mamasewa.com adalah tempat rental perlengkapan ibu dan anak yang profesional, lengkap, hemat, profesional, bersih higienis dan transaksi mudah. Cabang mamaewa.com ada di jabodetabek, bandung, karawang, surabaya, semarang. Mamasewa.com juga sudah terdaftar di kementerian hukum dan HAM melalui PT Mamasewa Solusi Indonesia. Jadi para ibu bisa sewa mainan, sewa stroller dan sewa pompa asi di Mamasewa.com dengan aman dan nyaman. Mamasewa.com telah memuaskan lebih dari 10.000 pelanggan sewa sejak 2019.

Keunggulan Mamasewa.com

1. Tampilan Website User Friendly dan Cepat Diakses

Tampilan website Mamasewa.com user friendly dan cepat diakses. Menu website mamasewa.com terdiri dari Category, Blog, My Account, Wishlist, FAQ dan Promo. Terdapat juga icon media sosial seperti  facebook, instagram, tiktok, email dan youtube yang bisa diikuti. Untuk sewa mainan, stroller dan pompa asi lakukan pendaftaran dulu melalui tombol MASUK / DAFTAR. Untuk cek total biaya atau harga produk klik tombol KERANJANG. Ada fitur pencarian juga dibawah menu yang bisa bisa digunakan untuk mencari produk atau informasi lainnya. Untuk menghubungi Mamasewa.com bisa melalui tombol chat WA Mamasewa.com di pojok bawah.

2. Banyak Barang yang Bisa Disewa

Banyak kategori barang yang bisa disewa di Mamasewa.com, seperti sewa Stroller, sewa Pompa Asi, sewa Air Purifier, sewa Baby Carrier, sewa Carseat, sewa Baby Activities, sewa Bumperbed & Playmat, sewa Baby Bouncer, sewa Bedrail, sewa Kursi Makan dan Highchair, sewa Sepeda, sewa Toys, sewa Kursi Roda Travelling, Koper, sewa Earmuff, sewa Carseat, sewa Accesories, sewa Vacum Cleaner, sewa Penunjang Kehamilan, sewa Box Bayi, sewa Food Processor and Sterilizer, sewa Motor/Mobil Aki, sewa Baby Jumper, sewa Push Walker, sewa Bak Mandi dan sewa Baby Tafel, sewa Baby Fence. Pilih barang sesuai kebutuhan dan masukkan whislistmu ya.

3. Banyak Cabang

Selain di Jakarta, cabang Mamasewa.com sudah menyebar di beberapa Kota Besar di Indonesia seperti jabodetabek, bandung, karawang, surabaya, semarang yang mencakup 10 ribu customer terdaftar atau pelanggan dengan transaksi sukses mencapai 16 ribu selama 3 tahun melayani. Wilayah pengiriman Mamasewa.com mencakup Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogo, Kota Bandung, Surabaya, Kota Sidoarjo, Kota Gresik, Semarang dan Kota Kendal.

4. Cara Sewa Mainan dan Syarat yang Mudah

Cara sewa mainan jakarta, sewa stroller jakarta dan sewa pompa asi jakarta sangat mudah di Mamasewa.com. Berikut caranya:

  • Registrasi di website Mamasewa.com.
  • Pilih produk, masa sewa, dan lakukan pembayaran via website, atau
  • Chat Customer Service (CS) Mamasewa via Whatsapp.
  • CS Mamasewa yang akan melakukan konfirmasi nomor ponsel dan meminta Anda mengirimkan foto KTP (dan ID Card Kantor untuk Customer dengan KTP Non Jabodetabek), alamat email, dan share lokasi pengiriman ke nomor Whatsapp CS Mamasewa.

Tarif antar-jemput mulai Rp 25 ribu sekali jalan. Untuk pengiriman melalui Gosend, Grab, Paxel, Deliveree. Untuk channel pembayaran juga sangat lengkap bisa melalui transfer bank, kartu kredit, e-wallet, minimarket hingga paylater. Banyak promo Mamasewa.com yang bisa digunakan seperti promo gratis ongkir dan lain sebagainya.

5. Aman dan Terpercaya

Mamasewa.com aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di kementerian hukum dan HAM melalui PT Mamasewa Solusi Indonesia. Selain itu, Mamasewa.com sudah diliput oleh berbagai media ternama di Indonesia seperti Media Indonesia, Tempo, Yahoo Berita, Republika, Okezone, Okelifestyle, Fimela, Sindonews, Popmama, TheAsianparentindonesia, kumparanMom.

Mamasewa.com juga menerapkan standar tinggi dalam kebersihan barang sewa. Mamasewa.com memberikan jaminan bersih higienis hingga detail terdalam dengan antiseptik dan desinfektan. Kebersihan barang sewa Mamasewa.com terjamin karena melalui 5 Tahap Pembersihan. Sebelum pengiriman barang, bagian Quality Control akan mendokumentasikan kondisi barang, sehingga pelanggan merasa tenang akan mendapat barang dengan kondisi bersih dan berfungsi dengan baik. Jika dirasa barang tidak sesuai atau ada kesalahan, prosedur pengembalian barang sewa Mamasewa.com juga sangat mudah.

Itulah review mamasewa.com, tempat sewa mainan jakarta online terbaik dan terpercaya.

Jam Operasional :

Senin s.d. Sabtu

Jam 08.00 s.d. 17.00.

Media Sosial :

Facebook : Mamasewa

Instagram : @mamasewa.jakarta

Tiktok : @mamasewa.com

Email : info@mamasewa.com

Youtube : Mamasewa