Perbedaan Hoodie dan Sweater

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review hoodie dan sweater terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan hoodie dan sweater, beda hoodie dan sweater, bedanya hoodie dan sweater, perbedaan antara hoodie dan sweater, beza hoodie dan sweater, apa bedanya hoodie dan sweater, perbedaan jaket hoodie dan sweater, perbedaan hoodie sweater dan crewneck, perbedana hoodie dan bomber, contoh hoodie, perbedaan jaket dan sweater, hoodie adalah, lebih bagus hoodie atau sweater, nama bagian bagian hoodie, sweater adalah. Apa itu hoodie? Apa itu Sweater? Hoodie adalah sweater yang memiliki tutup kepala. Sedangkan, sweater adalah baju penghangat yang terbuat dari bahan yang halus. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan hoodie dan sweater dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Jaket Erigo Asli dan KW

BEDA HOODIE DAN SWEATER


1. Perbedaan hoodie dan sweater yang pertama adalah arti. Arti hoodie adalah penutup kepala. Kata hoodie berasal dari bahasa inggris Hood yang artinya tudung (penutup kepala). Sedangkan arti sweater adalah penghangat.

2. Perbedaan hoodie dan sweater yang kedua adalah jenis. Jenis-jenis hoodie terdiri dari pullover hoodie, zip-up hoodie dan slim-fit hoodie. Sedangkan jenis-jenis sweater terdiri dari sweater crew neck, sweater v-neck dan sweater turtleneck.

3. Perbedaan hoodie dan sweater yang ketiga adalah fungsi. Fungsi hoodie biasa digunakan pada saat jogging atau berolahraga agar suhu tubuh meningkat. Sedangkan fungsi sweater sebagai pakaian penghangat tubuh ketika cuaca dingin. Sweater cocok dipakai dengan pakaian lainnya seperti kemeja, kaos atau blus.

Baca Juga : Cara Membedakan Jaket H&M Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN HOODIE DAN SWEATER di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan hoodie dan sweater yang keempat adalah desain. Desain hoodie memiliki design dengan kantong atau saku pada bagian depan, dan memiliki tali untuk menyesuaikan penutup kepalanya. Sedangkan desain sweater berupa pakaian rajut untuk menutupi badan hingga lengan. Desain jenis sweater cardigan atau pullover memiliki bagian pembuka pada bagian depannya, sedangkan jika pullover tidak ada pembukanya. Ada juga sweater yang tidak memiliki lengan yang biasa disebut dengan rompi atau vest sweater.

5. Perbedaan hoodie dan sweater yang kelima adalah bahan. Bahan hoodie dibuat dari dua serat campuran yaitu serat cotton dan serat polyester. Sedangkan bahan sweater terbuat dari kain wool, bahan sintetis, katun, fleece, baby terry dan lain sebagainya.

6. Perbedaan hoodie dan sweater yang keenam adalah harga. Harga hoodie dan harga sweater berbeda-beda tergantung bentuk dan ukuran. Berdasarkan data harga hoodie di iprice, harga hoodie termurah sekitar Rp 270.000 dan harga hoodie termahal sekitar Rp 370.000. Sedangkan harga sweater termurah sekitar 50 ribu rupiah dan harga sweater termahal sekitar Rp 350.000. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Itulah perbedaan hoodie dan sweater. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan hoodie dan sweater atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis pakaian lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk hoodie dan sweater, review produk hoodie dan sweater, promosi produk hoodie dan sweater, content placement produk hoodie dan sweater, backlink produk hoodie dan sweater dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com