Perbedaan Hanasui Milky Lotion Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review hanasui milky lotion di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu, harga hanasui milky lotion asli dan palsu, manfaat hanasui milku lotion asli, cara membedakan hanasui milky lotion dan palsu, ciri hanasui milky lotion asli, efek samping hanasui milky lotion, hanasui milky lotion manfaat, apakah hanasui milky lotion bisa untuk wajah, review hanasui milky lotion, hanasui milky lotion ingredients. Apa itu Hanasui Milky Lotion? Hanasui Milky Lotion adalah lotion pemutih kulit Hanasui yang aman dan sudah mengantongi izin BPOM. Sayangnya saat ini ada hanasui milky lotion palsu. Untuk mengetahui perbedaanya, yuk simak perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Biru Asli dan Palsu

HANASUI MILKY LOTION ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga milky lotion asli mahal sedangkan harga milky lotion palsu murah. Berdasarkan data dari Shopee Mall, harga milky lotion asli sekitar Rp 20.500. Harga hanasui milky lotion asli bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI HANASUI MILKY LOTION ASLI DI SHOPEE MALL DISINI

2. Perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu yang kedua adalah manfaat. Manfaat hanasui milky lotion asli untuk meratakan warna kulit, mencerahkan warna kulit, menghaluskan dan mengencangkan kulit, melembabkan kulit dan mencegah terjadinya penuaan diri. Sedangkan manfaat hanasui milky lotion palsu tidak ada justru banyak efek samping hanasui milky lotion palsu yang berbahaya.

3. Perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu yang ketiga adalah nomor BPOM. Nomor BPOM hanasui milky lotion asli adalah NA18160103317 dan NA18190122777. Sedangkan nomor BPOM hanasui milky lotion tidak ada, kalaupun ada itu pasti palsu. Cara cek BPOM hanasui milky lotion asli dan palsu bisa melalui Cekbpom.pom.go.id.

4. Perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu yang keempat adalah ingredients atau bahan. Hanasui milky lotion Ingredients terdiri dari Aqua, stearic acid, Glycerin, Dimethicone, Glyceryl Stearate SE, Isopropyl Myristate, Cyclopentasiloxane, Paraffinum Liquidum, Stearyl Alcohol, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Fragrance, Allantoin, Carbomer, Tetrasodium EDTA, Hydrolyzed Milk Protein, Methylparaben, Ethylparaben. Sedangkan bahan hanasui milky lotion palsu tidak jelas dibuat dari apa, indikasinya hanasui milky lotion palsu dibuat dari bahan kimia yang berbahaya.

5. Perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu yang kelima adalah kemasan botol. Kemasan botol hanasui milky lotion asli kurus lebih tinggi. Sedangkan botol kemasan milky lotion palsu gemuk lebih pendek.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN HANASUI MILKY LOTION ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu yang keenam adalah wangi. Wangi hanasui milky lotion asli wangi susu sedangkan wangi hanasui milky lotion palsu wangi parfum.

7. Perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu yang ketujuh tekstur isinya. Tekstur isi hanasui milky lotion asli isinya lotion. Sedangkan tekstur isi hanasui milky lotion palsu isinya lebih ke gel.

8. Perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu yang kedelapan adalah logo. Logo hanasui milky lotion asli dengan logo gold kana Indonesia. Sedangkan logo hanasui milky lotion palsu dengan logo merah putih.

Itulah perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan hanasui milky lotion asli dan palsu atau ada permintaan perbedaan lotion merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kosmetik, content placement produk kosmetik, backlink produk kosmetik dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com