Yoskuliner, Instagram Foodies Indonesia yang Wajib Kamu Follow!

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL DIBAWAH INI

Apa itu instagram foodies? Instagram foodies adalah nama lain dari travel foodies yaitu orang-orang yang suka kulineran atau mencoba berbagai makanan di berbagai tempat mulai dari review makanan hingga memberikan rekomendasi makanan dan mempostingnya di instagram. Saat ini banyak instagram foodies Indonesia yang bisa kamu follow, salah satunya Yoskuliner.

Siapa Yoskuliner?

Yoskuliner adalah food vlogger yang sering membagikan tempat kuliner yang enak di Jabodetabek. Pria bernama lengkap Yosua Anugerah Mogea ini memiliki 11,7 ribu followers di instagram terhitung sejak tanggal 29 juli 2022. Selain aktif di instagram, Yoskuliner juga aktif di Tiktok dengan ID yang sama yaitu Yoskuliner.

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Follow Yoskuliner

1. Pernah Bikin Konten Bareng Mgdalenaf

Yoskuliner pernah berkolaborasi dengan Mgdalenaf saat pembukaan outlet terbaru Mgdalenaf di bogor bernama MANTAN BY MGDALENAF (@mantan_idn). Lokasinya di Ruko Villa Indah Pajajaran Ruko VIP no 2, bantarjati, kec Bogor Utara, Kota Bogor. Dalam kolaborasi ini, Yoskuliner dan Mgdalenaf mencoba makaroni dengan tingkat kepedasan level 3 dengan tambahan saus keju yang enak. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa nonton kolaborasi mereka di postingan IG Yoskuliner yang sudah di pin paling atas atau bisa kamu tonton dibawah ini.

2. Dulunya Tergabung dengan Tim @antiskipkuliner


Sebelum membuat akun IG sendiri, Yoskuliner pernah bergabung dengan @antiskipkuliner. Antiskip Kuliner adalah konten kreator kuliner di instagram youtube. Berbekal pengalaman kuliner bersama tim @antiskipkuliner, Yoskuliner memutuskan untuk membuat plaftorm instagram sendiri di tahun ini. Ya bisa kamu lihat sendiri, hasil foto dan video Yoskuliner tidak kaleng-kaleng ya.

3. Kualitas Foto yang Bening Banget

Ketika kamu membuka https://www.instagram.com/yoskuliner/ pasti langsung ngiler dengan foto-foto makanan yang enak dan lezat. Tentunya ini tidak terlepas dari kualitas kamera yang digunakan Yoskuliner. Selain foto, Yoskuliner posting video juga dan sama-sama jernih dan bening banget. Cocok nih untuk kamu yang butuh stimulus biar perut cepet laper. Tidak ada yang lebih indah dari foto-foto makanan hehe.

4. Rela Muter-Muter Jabodetabek

Ya sesuai pengertian instagram foodies tadilah ya, Yoskuliner sering muter-muter Jabodetabek untuk mencari tempat kuliner yang enak, unik dan lezat. Selain bikin kamu ngiler, kamu juga bisa terbantu nih kalau lagi di Jabodetabek dan lagi cari tempat makan yang enak. Tinggal buka Instagram @yoskuliner, kamu bisa menemukan tempat kuliner terdekat yang enak. Misalnya, postingan Yoskuliner tentang Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Bogor. Bisa banget kamu coba kalau lagi liburan di Bogor.

5. Balas DM Cepet Uy dan Ramah

Dijamin gak rugi deh follow Yoskuliner, DM yang kamu kirim pasti dibalas dengan sopan dan ramah. Kamu bisa menanyakan apapun tentang kuliner di jabodetabek atau minta rekomendasi tempat makan yang enak pasti dibales kok. Selain DM, kamu bisa kirim email Yoskuliner dengan alamat email yoskuliner@gmail.com.

6. Owner Manago by Warung Pedess - Makanan Manado Halal

Tidak hanya review makanan saja, Yoskuliner punya usaha makanan juga lho namanya Manago by Warung Pedess. Tempat makanan manado ini terletak di Jl. Bratasena 1 No.23, RT.01/RW.15, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152 (https://goo.gl/maps/HHFidHH4Mj5szWxR6). Banyak menu makanan khas manado halal yang bisa kamu coba seperti sambal cakalang pedas, nasi goreng ikan roa, bakwan jagung manado, cakalang rica, ayam woku dan banyak lainnya. Untuk harga juga terjangkau mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 230.000. Kamu bisa menemukan Manago by Warung Pedess di Gofood, Shopeefood  dan grabfood.

Itulah profil Yoskuliner dan beberapa alasan kenapa kamu harus follow. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa simak biodata Yoskuliner dibawah ini.

Nama : Yosua Anugerah Mogea

Email : yoskuliner@gmail.com

Instagram : @yoskuliner

Tiktok : Yoskuliner