10 Rekomendasi Hiasan Meja Aesthetic Terbaik dan Terbaru

10 Rekomendasi Hiasan Meja Aesthetic Terbaik dan Terbaru

Bekerja dan belajar di rumah akan lebih menyenangkan jika menambahkan hiasan meja aesthetic sebagai dekorasi. Kamu juga bisa meniru dekorasi meja belajar ala korea seperti di drakor. Berikut rekomendasi 10 hiasan meja belajar shopee yang cocok untuk meja aesthetic minimalis.

1. Meja Belajar Minimalis

Untuk membuat belajar jadi nyaman, kamu bisa gunakan meja belajar minimalis berwarna putih ini. Meja ini dilengkapi satu laci di atas, dengan rak atas dan bawah yang bisa digunakan untuk menaruh buku atau perlengkapan sekolahmu. Harganya cukup terjangkau yakni Rp699.000 saja.

BELI DISINI

2. Meja Kantor Minimalis

Bagi pekerja kantoran, kamu pasti membutuhkan meja yang memiliki banyak rak untuk menyimpan dokumen hingga printer. Meja merk Taco ini sepertinya akan sangat cocok untukmu. Dijual sepaket bersama kursinya, harganya juga cukup terjangkau yakni mulai Rp1.316.000 hingga Rp1.429.000.

BELI DISINI

3. Laci Kecil / Organizer

Alat tulis kecil pasti akan sangat berantakan jika dikumpulkan di satu laci besar meja. Untuk mengatasinya, kamu bisa gunakan mini drawer dari miniso ini. Harganya Rp99.900.

BELI DISINI

4. Lampu Meja Lucu

Lampu meja sangat berguna saat kamu belajar atau bekerja di malam hari. Biar tampilan meja menjadi lebih aesthetic gunakan lampu meja lucu ini dari Goto. Harganya sekitar Rp28.900 sampai Rp39.900.

BELI DISINI

5. Tempat Pensil + Laci


Tempat pensil ini mempunyai 3 tingkat laci kecil yang cocok untuk menyimpan pena, pensil, selotip, penghapus dan barang kecil lainnya. Harganya murah, hanya Rp38.295.

BELI DISINI

6. Kalender Meja

Biar tidak lupa tanggal, penting loh untuk menaruh kalender di meja. Nah, kalender ini memiliki desain cukup unik seperti nomor meja di restoran. Harga mulai Rp19.000 sampai Rp31.000.

BELI DISINI

7. Monitor Stand

Biar leher tidak pegal karena melihat laptop atau layar komputer sambil menunduk, ada baiknya kamu menambah monitor stand. Bagian bawah monitor stand bisa diisi dengan buku-buku atau barang lainnya sehingga tidak boros tempat. Harganya Rp60.000.

BELI DISINI

8. Tanaman Sukulen Hidup Mini

Tampilan meja belajar akan lebih ciamik dengan menambahkan hiasan meja bunga seperti sukulen. Tanaman sukulen masih satu famili dengan kaktus. Sehingga kamu tidak perlu sering menyiraminya. Selain itu ukurannya juga mini jadi tidak akan memakan banyak tempat di meja.

Harganya Rp10.000 sampai Rp15.000.

BELI DISINI

9. Rak Buku Meja Minimalis

Daripada menumpuk buku, akan lebih baik jika menata buku berjejer supaya terlihat lebih rapi. Contohnya dengan membeli rak buku meja minimalis ini. Harganya hanya Rp99.500.

BELI DISINI

10. Organizer Bentuk Kulkas

Organizer bentuk laci biasa akan terlihat membosankan di meja. Nah, kamu bisa coba organizer bentuk kulkas mini ini. Selain bisa untuk menaruh pena, organizer ini juga bisa untuk menaruh selotip dan notebook kecil. Harganya murah, hanya Rp22.426.

BELI DISINI