Perbedaan Susu ZEE Platinum dan Reguler

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review susu zee platinum dan reguler terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan susu zee platinum dan reguler, beda susu zee platinum dan reguler, manfaat susu zee reguler, manfaat susu zee platinum, jenis susu zee berdasarkan usia, susu zee platinum untuk usia berapa, review susu zee platinum, macam macam susu zee dan manfaatnya, harga susu zee platinum dan manfaat susu zee nutripro complex. Apa itu susu ZEE? Susu ZEE adalah susu anak untuk usia 5-18 tahun yang dimiliki oleh perusahaan Kalbe Nutritionals. Manfaat susu ZEE untuk nutrisi pertumbuhan dan otak anak usia 3 - 12 tahun. Jenis susu ZEE terdiri dari susu ZEE platinum dan susu ZEE reguler. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan susu zee platinum dan reguler dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan SGM Presinutri dan Complinutri 0 6 Bulan

BEDA SUSU ZEE PLATINUM DAN REGULER

1. Perbedaan susu zee platinum dan reguler yang pertama adalah harga. Harga susu zee platinum terbaru sekitar Rp 56.250. Sedangkan harga susu zee reguler terbaru sekitar Rp 46.075. Harga susu zee platinum dan reguler bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI SUSU ZEE PLATINUM DISINI

BELI SUSU ZEE REGULER DISINI

2. Perbedaan susu zee platinum dan reguler yang kedua adalah kandungan. Kandungan susu zee platinum diperkaya Nutripro Complex+ dengan omega 3 dan 6. Sedangkan kandungan susu zee reguler hanya diperkaya NutriPro Complex, asam amino Esensial, kalsium dan kolin.

3. Perbedaan susu zee platinum dan reguler yang ketiga adalah manfaat. Manfaat susu zee platinum untuk membantu konsentrasi anak, baik bagi kesehatan mata dan otak. Sedangkan manfaat susu zee reguler untuk mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan dan kecerdasan anak.

Baca Juga : Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN SUSU ZEE PLATINUM DAN REGULER di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan susu zee platinum dan reguler yang keempat adalah varian rasa. Varian rasa susu zee platinum memiliki tiga varian rasa yang disukai anak yaitu Choco Rich, Strawberry dan Vanilla Delight. Sedangkan varian rasa susu zee reguler memiliki beberapa varian rasa yang disukai anak yaitu Swizz Chocolate, Honey, Strawberry, dan Vanilla.

5. Perbedaan susu zee platinum dan reguler yang kelima adalah cara konsumsi dan penggunaan. Cara konsumsi  susu zee reguler sangat praktis dan bisa dikonsumsi kapan saja. Jika diminum pagi hari, susu Zee reguler dapat membantu anak fokus dan konsentrasi saat belajar di sekolah. Sementara itu, jika susu zee reguler diminum di malam hari, susu Zee reguler bermanfaat untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi, sehingga dapat mengoptimalkan pertumbuhan anak.

Baca Juga : Perbedaan Greenfield Fresh Milk dan Full Cream

Itulah perbedaan susu zee platinum dan reguler. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan susu zee platinum dan reguler atau ada permintaan pembahasan perbedaan susu anak merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu, content placement produk susu, backlink produk susu dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com