Perbedaan Greenfield Fresh Milk dan Full Cream

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review greenfield fresh milk dan full cream terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan greenfield fresh milk dan full cream, perbedaan kemasan susu greenfield, perbedaan greenfield putih dan hijau, perbedaan greenfield hijau dan putih, manfaat susu uht greenfield full cream, susu full cream adalah, perbedaan susu uht dan fresh milk, perbedaan susu uht full cream dan low fat, susu fresh milk, whole milk adalah jenis susu, greenfields skimmed milk, komposisi greenfield uht full cream. Apa itu greenfield? Greenfield adalah merk susu terbaik dan populer di Indonesia. Jenis greenfield terdiri dari greenfield fresh milk dan greenfield full cream. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan greenfield fresh milk dan full cream dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Susu UHT dan Evaporasi

PERBEDAAN KEMASAN SUSU GREENFIELD

1. Perbedaan greenfield fresh milk dan full cream yang pertama adalah harga. Harga  greenfield fresh milk berbeda dengan harga greenfield full cream. Harga greenfield fresh milk sekitar Rp 24.000 sedangkan harga greenfield full cream sekitar Rp 18.000. Harga greenfield fresh milk dan full cream bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI GREENFIELD FRESH MILK DISINI

BELI GREENFIELD FULL CREAM DISINI

2. Perbedaan greenfield fresh milk dan full cream yang kedua adalah kemasan. Kemasan greenfield fresh milk berbeda dengan kemasan greenfield full cream. Kemasan greenfield fresh milk ada tulisan FRESH MILK. Sedangkan kemasan greenfield full cream ada tulisan FULL CREAM. Warna kemasan greenfield fresh milk berwarna putih sedangkan warna kemasan greenfield full cream berwarna hijau.

3. Perbedaan greenfield fresh milk dan full cream yang ketiga adalah isi. Isi greenfield fresh milk berisi susu segar dari sapi peternakan milik Greenfields. Sedangkan isi greenfield full cream berisi susu krim yang muncul ke permukaan pada saat susu didiamkan atau saat dilakukan pemisahan.

4. Perbedaan greenfield fresh milk dan full cream yang keempat adalah kandungan. Kandungan greenfield fresh milk 100% susu segar tanpa tambahan apapun. Sedangkan kandungan greenfield ful cream lebih dari 3,5% lemak. Susu full cream kaya akan vitamin dan mineral serta bergizi tinggi, sangat bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

5. Perbedaan greenfield fresh milk dan full cream yang kelima adalah kandungan lemak. Kandungan lemak greenfield full cream tinggi dibandingkan kandungan lemak greenfield fresh milk. Greenfield full cream mengandung lemak sebanyak 3% - 3,5% di dalamnya.

Baca Juga : Perbedaan Quaker Oatmeal Merah dan Biru

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN GREENFIELD FRESH MILK DAN FULL CREAM di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan greenfield fresh milk dan full cream yang keenam adalah aroma. Aroma greenfield full cream lebih kuat dibandingkan aroma greenfield fresh milk.

7. Perbedaan greenfield fresh milk dan full cream yang ketujuh adalah tekstur. Tekstur greenfield full cream lebih creamy dibandingkan tekstur greenfield fresh milk.

8. Perbedaan greenfield fresh milk dan full cream yang kedelapan adalah kegunaan. Kegunaan greenfield full cream cocok bagi sajian yang mengejar rasa susu pekat dan tekstur creamy , seperti vla untuk puding, pastry cream sebagai isian kue sus, macaroni schotel , atau bitterballen.

9. Perbedaan greenfield fresh milk dan full cream yang kesembilan adalah jangka waktu. Jangka waktu greenfield full cream tahan lama sedangkan jangka waktu greenfield fresh milk tidak tahan lama.

10. Perbedaan greenfield fresh milk dan full cream yang kesepuluh adalah jumlah kandungan. Jumlah kandungan greenfield fresh milk lebih banyak dibandingkan jumlah kandungan greenfield full cream.

11. Perbedaan greenfield fresh milk dan full cream yang kesebelas adalah cara pembuatan. Cara pembuatan greenfield full cream dipasteurisasi (dipanaskan). Sedangkan cara pembuatan greenfield fresh milk tidak dipasteurisasi (dipanaskan) alias asli dari susu murni sapi.

Itu saja perbedaan greenfield fresh milk dan full cream. Jika ada pertanyaan mengenai greenfield fresh milk dan full cream atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis susu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu, review produk susu, promosi produk susu, content placement produk susu, backlink produk susu atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com