Apakah Serum Scarlett Bisa Dicampur dengan Skincare Lain? Ini Jawabannya!

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review serum scarlett terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas jawaban dari pertanyaan apakah serum scarlett bisa dicampur dengan skincare lain. Sebelum menjawabnya, ketahui dulu apa itu serum scarlett. Serum scarlett adalah merk skincare terbaik yang banyak digunakan saat ini. Banyak manfaat serum scarlett untuk kulit tubuh. Untuk menambah manfaatnya, banyak pengguna serum scarlett ingin mencampur dengan skincare lain agar hasil maksimal, lalu apakah serum scarlett bisa dicampur dengan skincare lain? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

APAKAH SERUM SCARLETT BISA DICAMPUR DENGAN SKINCARE LAIN?

Berdasarkan keterangan dr. Devika Yuldharia di Alodokter.com, pemakaian skincare seperti serum scarlett harus sesuai dengan kondisi dan jenis kulit. Tidak masalah mencampur serum scarlett dengan berbagai skincare lain selama tidak ada kandungan yang memberikan reaksi negatif bila digunakan bersamaan. Intinya, kamu harus memastikan serum scarlett yang kamu beli adalah serum scarlett asli/serum scarlett ori dan skincare yang akan kamu campur juga skincare asli/skincare ori. Beberapa kandungan yang sebaiknya tidak dipakai bersamaan / dilayer misalnya AHA dan retinol, retinol dan benzoil peroksida, vitamin C dan niacinamide.

BELI SERUM SCARLETT DISINI


Namun untuk krim racikan dokter, sebaiknya tidak dicampur dengan serum scarlett sebelum berkonsultasi dengan dokter yang meresepkan. Biasanya krim dokter mengandung zat aktif yang lebih kuat sehingga harus dipastikan dulu kandungan krim nya dan kandungan serum scarlett apakah bisa dipakai bersamaan atau tidak.

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai SERUM SCARLETT di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI )

Oleh sebab itu disarankan untuk berkonsultasi dulu dengan dokter yang meresepkan krim tersebut dan bawa juga daftar komposisi dari serum scarlett yang akan kamu gunakan agar dokter bisa mempertimbangkan interaksi dalam kandungan krim maupun serum scarlett. Dokter yang meresepkan krim racikan lebih paham tentang kandungan apa saja yang ada dalam krim tersebut. Apabila diperbolehkan dicampur / dilayer oleh dokter, maka kamu bisa meneruskan pemakaiannya ya.

Itulah jawaban dari pertanyaan apakah serum scarlett bisa dicampur dengan skincare lain. Jawabannya, bisa. Tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan alankah baiknya konsultasi ke dokter kecantikan terlebih dahulu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai serum scarlett atau ada permintaan pembahasan merk skicare terbaik lainnya lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan skincare, content placement skincare, backlink skincare dan promosi skincare atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com