Perbedaan Bedak SR12 Sheer Pink dan Natural

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review bedak sr12 sheer pink dan natural terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan bedak sr12 sheer pink dan natural, manfaat bedak sr12 sheer pink, bedak sr12 untuk kulit sawo matang, bedak sr12 untuk kulit kuning langsat, perbedaan daily cover dan compact powder sr12, efek samping bedak sr12, bedak sr12 untuk kulit berminyak dan berjerawat, testimoni bedak sr12, macam macam bedak sr12. Apa itu bedak SR12? Bedak SR12 adalah merk bedak untuk menutup bekas jerawat dan flek-flek/rona wajah yang tidak merata. Banyak manfaat bedak SR12 lainnya seperti melindungi kulit dari paparan sinar matahari, menjaga kelembaban kulit dan membantu mengontrol minyak berlebih. Bedak SR12 merupakan perpaduan bedak, foundation dan pelembab dengan SPF25. Jenis bedak sr12 terdiri dari bedak sr12 sheer pink dan bedak sr12 natural. Tersedia dua shade warna yaitu variant Natural dan Sheerpink, kamu team yang mana? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan bedak sr12 sheer pink dan natural dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Revlon Asli dan Palsu

REVIEW BEDAK SR12 SHEER PINK DAN NATURAL

1. Perbedaan bedak sr12 sheer pink dan natural yang pertama adalah harga. Harga bedak sr12 sheer pink dan harga bedak sr12 natural sekitar Rp 85.000 - Rp 100.000. Harga bedak sr12 sheer pink dan natural bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI BEDAK SR12 SHEER PINK DISINI


BELI BEDAK SR12 NATURAL DISINI

2. Perbedaan bedak sr12 sheer pink dan natural yang kedua adalah warna bedak. Warna bedak sr12 sheer pink berwarna pink dan warna bedak sr12 natural berwarna putih.

3. Perbedaan bedak sr12 sheer pink dan natural yang ketiga adalah nomor BPOM. Nomor BPOM bedak sr12 sheer pink adalah NA18211202177. Sedangkan nomor BPOM bedak sr12 natural adalah NA18201202035.

Baca Juga : Perbedaan Bedak MBK Silver dan Putih

Dapatkan Informasi PERBEDAAN BEDAK SR12 SHEET PINK DAN NATURAL di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan bedak sr12 sheer pink dan natural yang keempat adalah tekstur. Tekstur bedak sr12 natural lebih creamy daripada tekstur bedak sr12 sheer pink.

Itu saja perbedaan bedak sr12 sheer pink dan natural. Lalu, mana yang cocok dipilih bedak sr12 sheer pink atau natural? Jawabannya, tergantung jenis kulit dan kenyamanan kamu ya. Sangat direkomendasikan konsultasi ke dokter kulit dan kecantikan dulu sebelum mencoba kedua produk tersebut. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan bedak sr12 sheer pink dan natural atau ada permintaan pembahasan perbedaan bedak jerawat merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk bedak, content placement produk bedak, backlink produk bedak dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com