Maxie Glow Apakah Aman? Ini Owner, Manfaat, Varian dan Efek Samping

Maxie Glow Apakah Aman? Ini Owner, Manfaat, Varian dan Efek Samping

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review maxie glow terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas jawaban dari pertanyaan maxie glow apakah aman. Sebelum menjawabnya, ketahui dulu apa itu maxie glow. Maxie glow adalah skincare lokal terbaik untuk perawatan jenis kulit normal dan kering lagi memiliki noda bekas jerawat membandel. Banyak yang menanyakan apakah maxie glow mengandung merkuri, apakah maxiw glow aman untuk ibu hamil dan maxie glow apakah sudah bpom? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak review maxiw glow mulai dari owner maxie glow, manfaat maxie glow, harga skincare maxie glow hingga efek samping cream maxie glow dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Toner MS Glow Klinik dan Glowing

SIAPA OWNER MAXIE GLOW?

SIAPA OWNER MAXIE GLOW?

Nama owner maxie glow adalah Syarifah Ikha. Siapa Syarifah Ikha? Syarifah Ikha adalah pemilik akun instagram @syarifah_ikha dan @owner_maxieglow. Jika kamu ingin memulai bisnis skincare maxie glow bisa menghubungi nomor telepon owner maxie glow dan nomor whatsapp owner maxie glow di 081342182821 atau via DM instagram. Namun, jika kamu hanya ingin mengetahui cara beli maxie glow bisa mengunjungi toko online maxie glow di shopee Syarifah18.

APA SAJA MANFAAT MAXIE GLOW DAN BERAPA HARGANYA?

Kandungan maxie glow atau bahan maxie glow terdiri dari alpha arbutin, Zinc Oxide, Vitamin B3, Salicylic Acid, Lactic Acid dan lainnya. Tak heran jika banyak manfaat maxie glow yang bisa kamu dapatkan. Seperti maxie glow untuk melembabkan kulit wajah, maxie glow untuk mencerahkan kulit wajah, maxie glow ntuk menghambat pertumbuhan melanin yang menyebabkan flek hitam, maxie glow ntuk mengencangkan kulit dan tentunya dapat membuat kulit wajah kamu lebih bersinar dan glowing. Harga maxie glow terbaru sekitar Rp 60.000.

VARIAN MAXIE GLOW

Varian yang ditawarkan Maxie Glow antara lain Day Cream, Night Cream, Soap dan juga Toner. Berikut perbedaan maxie glow day cream, night cream, soal dan toner jika dilihat dari kandungan dan manfaatnya.

1. Kandungan dan Manfaat Maxie Glow Day Cream

Sunscreen (UV Filter) berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Alpha Arbutin mampu mencerahkan wajah secara lebih cepat.

Zinc Oxide mampu mencegah adanya infeksi yang menyebabkan jerawat pada wajah.

2. Kandungan dan Manfaat Maxie Glow Night Cream

Vitamin B3 berfungsi Melembabkan kulit wajah.

Salicylic Acid mampu menghilangkan jerawat dan flek hitam bekas jerawat

Lactic Acid berfungsi peeling untuk mengangkat sel kulit mati di area wajah

3. Kandungan dan Manfaat Maxie Glow Soap

Vitamin C mampu memudarkan flek hitam di area wajah.

Baca Juga : Perbedaan Tabita Glow dan Tabita Biasa

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai MAXIE GLOW DAN SKINCARE LAINNYA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

MAXIE GLOW APAKAH AMAN UNTUK WAJAH?

Maxie glow apakah sudah bpom? Berdasarkan data dari website resmi BPOM, belum ada produk terdaftar dengan nama Maxie Glow. Apakah maxie glow mengandung merkuri? Sampai saat ini belum ada temuan kasus maxie glow mengandung merkuri. Lalu apakah maxiw glow aman untuk ibu hamil? Tentu saja tidak direkomendasikan jika belum terdaftar BPOM. Khusus ibu hamil, harus melalui konsultasi dokter kandungan. Maxie glow apakah aman untuk wajah? Aman atau tidak belum dipastikan namun yang pasti Maxie Glow belum BPOM. Efek samping maxie glow juga belum diketahui. Untuk memastikan aman atau tidaknya Maxie Glow bisa dengan melihat testimoni Maxie Glow di shopee Syarifah18. Meskipun ada efek samping maxie glow belum tentu itu karena produknya tapi bisa juga karena jenis kulit kamu yang sensitif. Jadi ada baiknya berkonsultasi dengan dokter kulit atau kecantikan sebelum menggunakan skincare. Apakah ada Maxie Glow asli dan palsu. Baik Maxie Glow asli atau Maxie Glow palsu sama-sama tidak terdaftar BPOM. Meski begitu, tetap ada Maxie Glow palsu yang beredar. Apa saja perbedaan Maxie Glow asli dan palsu? Cek kemasan dan teksturnya. Jika kemasan rusak dan teksturnya kasar di kulit bisa dipastikan itu Maxie Glow palsu. Agar lebih aman, kamu bisa membeli produk skincare yang sudah terkenal dan sudah pasti terdaftar BPOM seperti scarlett whitening dan lain sebagainya.

Itulah review skincare Maxie Glow dan jawaban dari pertanyaan maxie glow apakah aman. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai review maxie glow atau ada permintaan pembahasan aman atau tidaknya skincare lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com