Perbedaan Bedak Revlon Asli dan Palsu

Perbedaan Bedak Revlon Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review bedak revlon asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan bedak revlon asli dan palsu, cara membedakan bedak revlon asli dan palsu, perbedaan lipstik revelon asli dan palsu, cara membedakan revlon asli dan palsu, perbedaan revlon asli dan palsu, perbedaan lipcream revlon asli dan palsu, harga bedak revlon 2in1, harga bedak revlon asli, produk revlon palsu, cara memakai bedak revlon colorstay 2 way foundation, merk bedak revlon, apakah bedak revlon sudah bpom, apakah bedak revlon aman, bedak padar revlon yang bagus. Apa itu bedak revlon? Bedak revlon adalah merk bedak tabur terbaik dan populer banyak digunakan di Indonesia. Jenis bedak revlon terdiri dari bedak revlon asli dan palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan bedak revlon asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Bedak MBK Silver dan Putih

BEDAK REVLON ASLI DAN PALSU

BEDAK REVLON ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan bedak revlon asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga bedak revlon asli mahal dibandingkan harga bedak revlon palsu murah. Berdasarkan data harga bedak revlon di shopee, harga bedak revlon termurah sekitar Rp 40.000 dan harga bedak revlon termahal sekitar Rp 178.000.

2. Perbedaan bedak revlon asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan bedak revlon asli lebih rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan bedak revlon palsu tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan bedak revlon asli dan palsu yang ketiga adalah penjual. Penjual bedak revlon asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor bedak revlon yang resmi. Sedangkan penjual bedak revlon palsu tidak memiliki lisensi resmi. Revlon menyarankan untuk melakukan pembelian produk bedak revelon di Matahari, Centro, Metro, Sogo atau Yogya Dept.Store.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Marck Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN BEDAK REVLON ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan bedak revlon asli dan palsu yang keempat adalah testimoni. Testimoni bedak revlon asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni bedak revlon tidak ada gambar, tidak ada ulasan review, review negatif dan rating bintang satu.

5. Perbedaan bedak revlon asli dan palsu yang kelima adalah manfaat. Manfaat bedak revlon asli berfungsi untuk melembapkan dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. Selain itu, manfaat bedak revlon asli ini juga tahan lama dengan formula ringan yang disebut-sebut bisa mencerahkan wajah. Sedangkan manfaat bedak revlon palsu tidak ada justru banyak efek samping bedak revlon palsu yang berbahaya.

Itu saja perbedaan bedak revlon asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan bedak revlon asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis bedak merk bedak lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk bedak, review produk bedak, promosi produk bedak, content placement produk bedak, backlink produk bedak dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com