Perbedaan Bedak MBK Silver dan Putih

Perbedaan Bedak MBK Silver dan Putih

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review bedak mbk terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan bedak mbk silver dan putih, cara membedakan bedak mbk silver dan putih, apa bedanya bedak mbk silver dan putih, apa beda bedak mbk silver dan putih, fakta bedak mbk bikin gatal, harga bedak mbk putih terbaru 2023, bedak mbk harga terbaru 2023, harga bedak mbk di apotik, harga bedak mbk di indomaret terbaru 2023, alergi bedak mbk, ciri-ciri bedak mbk silver dan putih, ciri-ciri bedak mbk putih, harga bedak mbk silver dan putih, harga bedak mbk putih, harga bedak mbk terbaru 2023, no bpom bedak mbk silver dan putih, nomor bpom bedak mbk silver dan putih, testimoni bpom bedak mbk silver dan putih, pengalaman menggunakan bpom bedak mbk silver dan putih, manfaat bedak mbk silver dan putih, manfaat bedak mbk putih, efek samping bedak mbk, perbedaan warna putih dan silver, fungsi bedak mbk, bagus mbk atau harum sari, harga mbk silver terbaru 2023, bedak mbk botol terbaru 2023, bedak mbk roll on terbaru 2023, beda nbk terbaru 2023. Apa itu bedak mbk? Bedak mbk adalah bedak halal untuk bau badan terbaik 2023 untuk menghilangkan bau badan dan keringat yang tidak enak seperti lipatan ketiak,siku dan lipatan lain yang berkeringat dan berbau. Nomor BPOM bedak mbk adalah 18170900021. Pabrik bedak MBK bernama PT. BAHAGIA IDKHO MANDIRI di kawasan industri mekar jya jl.karet III no. 1 sepatan tangerang indonesia. Untuk lebih lengkapnya simak review bedak mbk terbaru 2023 dan perbedaan bedak mbk silver dan putih dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Marck Asli dan Palsu

APA BEDANYA BEDAK MBK SILVER DAN PUTIH

APA BEDANYA BEDAK MBK SILVER DAN PUTIH

1. Perbedaan bedak mbk silver dan putih yang pertama adalah warna kemasan. Warna kemasan mbk silver berwarna silver sedangkan warna kemasan mbk putih berwarna putih.

2. Perbedaan bedak mbk silver dan putih yang kedua adalah wangi. Wangi bedak mbk silver lebih wangi dibandingkan wangi bedan mbk putih.

3. Perbedaan bedak mbk silver dan putih yang ketiga adalah tahun produksi. Tahun produksi bedak mbk silver terbaru 2023 sedangkan tahun produksi bedak mbk putih versi lama atau lawas. Jadi, untuk kemasan bedak mbk yang baru adalah bedak mbk silver.

Baca Juga : Cara Membedakan Sabun Cetaphil Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info BEDAK MBK di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan bedak mbk silver dan putih yang keempat adalah harga. Harga bedak mbk silver mahal sedangkan harga bedak mbk putih murah. Harga bedak mbk silver di indomaret, harga bedak mbk silver di apotik sekitar 36 ribu rupiah. Sedangkan harga bedak mbk putih di indomaret, harga bedak mbk putih di apotik sekitar 25 ribu rupiah.

5. Perbedaan bedak mbk silver dan putih yang kelima adalah tekstur. Tekstur bedak mbk silver lembut sedangkan tekstur bedak mbk putih kasar.

6. Perbedaan bedak mbk silver dan putih yang kelima adalah logo. Logo bedak mbk silver ada tulisan NEW, sedangkan logo bedak mbk putih tidak ada tulisan NEW.

Itulah pembahasan lengkap seputar review bedak mbk terbaru 2023 dan perbedaan bedak mbk silver dan putih. Jika ada tambahan informasi mengenai bedak mbk atau ada permintaan pembahasan review bedak bau badan terbaru dan terbaik 2023 lainnya bisa kirim pesan ke alaamt email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com