Harga Tiket Konser TXT 2022 di Jakarta Indonesia

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai konser TXT di Indonesia 2022 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar harga tiket konser TXT 2022 di Jakarta Indonesia. Berapa harga tiket konser TXT di Indonesia? Kapan TXT konser di Indonesia? Sebelum menjawabnya, ketahui dulu yuk informasi konser TXT di Indonesia 2022 mulai dari tanggal konser TXT 2022 di Indonesia, lokasi konser TXT 2022 di Indonesia dan cara beli tiket konser TXT 2022 di Indonesia dibawah ini.

Baca Juga : Jadwal Acara Musik Korea 2022, Ini Daftar Program Terbaru!

BELI BUKU BAHASA KOREA MURAH UNTUK KPOPERS DISINI


BELI TOPI ARTIS KOREA DISINI

TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA ACT LOVESICK

Melalui Instagram pada 21 Juni 2022., agensi Applewood mengumumkan tentang konser TXT di Indonesia yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition. Lebih lanjut, tertera keterangan tanggal konser TXT di Jakarta tersebut akan digelar pada tanggal 12 Oktober 2022, pada pukul 07.00 PM.


BERAPA HARGA TIKET KONSER TXT 2022 DI JAKARTA INDONESIA?

Pengumuman konser TXT di Jakarta tersebut sontak membuat para penggemar kpop terutama para MOA heboh dan banyak netizen yang mencari harga tiket konser TXT di Jakarta. Sayangnya, saat ini belum ada informasi resmi terkait harga tiket. Meski begitu, ada perkiraan harga tiket konser TXT dari konser TXT di berbagai kota di Amerika Utara, seperti Chicago, New York, Atlanta, Dallas, San Fransisco, Los Angels, Houston yang diselenggarakan pada bulan juli 2022 ini.

Baca Juga : 15 Cara PO Album Kpop di Shopee, Twitter dan Instagram

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai HARGA TIKET KONSER TXT 2022 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI )

Sebagai gambaran, harga tiket konser TXT di San Fransisco dalam laman seatgeek.com adalah di kisaran $119 atau sekitat 1,7 juta rupiah. Tapi, ada kemungkinan harga tiket konser TXT di Jakarta akan lebih murah dari harga tiket TXT di San Fransisco tersebut. Untuk mengetahui harga tiket konser TXT di Jakarta Indonesia dan cara pembelian tiket konser TXT di Jakarta 2022, kamu bisa memantau di @applewood_official di Instagram.

Itulah informasi mengenai harga tiket konser TXT 2022 di Jakarta Indonesia. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai harga tiket konser TXT di Indonesia atau ada permintaan pembahasan tiket konser kpop di indonesia lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan promosi produk atau lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com